Toast Resmi Umumkan Kepulangannya ke Twitch

Disguisedtoast

Disguisedtoast

Streamer populer dan konten kreator Disguised Toast akhirnya resmi kembali di Twitch. Kabar ini diumumkan 1 minggu setelah kepergiannya di Facebook Gaming, platform streaming tempatnya melakukan streaming selama 2 tahun terakhir. Ia memulai karirnya di Twitch pada tahun 2015, namun meninggalkannya karena Facebook menawarkan uang lebih dari 30x dari platform yang ditempatinya pada saat itu.

Cukup banyak fans yang mengira bahwa Toast akan menandatangani kontrak dengan platform lain seperti YouTube Gaming setelah statement yang dikeluarkannya beberapa saat yang lalu, namun hal ini sepertinya tidak benar karena ia akhirnya balik lagi ke Twitch.

https://twitter.com/DisguisedToast/status/1463568169633673217

“I didn’t think I’d be back here so soon, but here we are, two years, time for a new platform,” – Disguised Toast

Pada sebuah video yang diunggahnya, ia terlihat memaikai tas gym dengan logo Twitch dengan sebuah kue berwarna ungu yang menjadi warna ikonik dari logo tersebut. “Kalian tahu, tempat ini adalah tempat dimana aku merasa seperti dirumah, cukup banyak penonton dan fans yang melihatku dan menemukanku di platform ini, dan hal ini cukup masuk akal.” Ungkapnya pada video tersebut.

Disguised Toast sekarang ini memiliki lebih dari 2 juta followers di Twitch, dan melakukan streaming berbagai game seperti Heartstone, TFT, dan Among Us, beberapa waktu ia juga melakukan streaming “Cuman Ngobrol” dimana ia berinteraksi dengan viewersnya. Untuk melakukan selebrasi pada dealnya dengan Twitch, Disguised Toast beberapa saat yang lalu telah melakukan streaming di platform tersebut. Cek channel Toast disini!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version