TobiWan Memutuskan Untuk Hengkang Dari JoinDota Setelah Hampir 7 Tahun

18988786501 3fc1057620 o.0.0

Toby ‘TobiWan’ Dawson, nama yang pastinya sudah tidak asing bagi kalian yang mungkin dari dulu sudah sering menonton DOTA 2.Hampir dari kalian mungkin mulai mengenalnya saat menjadi Caster di kanal JoinDota sejak tahun 2011. Kemampuannya dalam membawakan sebuah pertandingan dan membuatnya menjadi sangat menarik pastinya tak perlu dipertanyakan lagi.

Beberapa waktu yang lalu, JoinDota merilis pernyataan dari TobiWan bahwa dirinya tidak lagi berada dalam naungan JoinDota yang ia bangun bersama perusahaan Freaks4U Gaming asal Jerman. Bagi Tobi, pilihan yang ia ambil ini merupakan pintu awal menuju beberapa rencana dirinya untuk kedepannya yang ia akan umumkan diwaktu yang akan datang.

Sekarang pria asal Australia ini akan menjadi seorang caster Freelance, sehingga kitapun masih bisa melihatnya membawakan turnamen-turnamen besar di tahun ini. Sebut saja ESL, PGL dan Dreamhack yang selama ini rutin menggunakan jasanya, dan penyelenggara-penyelnggara ini juga sedang cukup banyak mengadakan turnamen-turnamen kelas dunia tahun ini.

Memang bisa dibilang, banyak sekali momen-momen dari TobiWan selama menjadi seorang caster, entah itu dibawah naungan JoinDota ataupun saat ia dipercaya Valve dalam mebawakan berbagai macam turnamen yang ada. Melihat rekam jejaknya, serta banyaknya penyelenggara yang puas dengan jasanya, nampaknya tak sulit untuk TobiWan bisa mendapatkan tempat untuk setiap ajang DOTA 2 yang akan berlangsung tahun ini.

Berikut beberapa momen favorit dari TobiWan saat menjadi caster di TI7:

https://www.youtube.com/watch?v=lvD1c30L3cg


Mari kita tunggu kabar selanjutnya dari salah satu caster terbaik di DOTA 2 ini.

Exit mobile version