Todd Howard Sebut Xbox Game Pass Ubah Segalanya

Xgp Todd
Mereka tak lagi memikirkan apa yang selama ini dipikirkan timnya.

Ulang tahun Xbox ke-20 simpan banyak kenangan, tak hanya kiprah console milik Microsoft selama 20 tahun yang penuh jatuh bangun dan sempat populer di seri 360, namun juga rencana mereka bersama Bethesda setelah diakuisisi bersama induk perusahaannya, ZeniMax.

Berbicara dengan GQ Magazine, debut pertamanya dengan Microsoft Xbox menurutnya miliki pengaruh yang sangat besar, terutama saat ia dan timnya dari Bethesda mengenal Xbox Game Pass.

Sebelum mereka mengenal Xbox Game Pass, ia dan timnya akan memprediksi bagaimana penjualan gamenya dan mengatakan dengan nada tak yakin bahwa mereka bisa membuat gamenya.

Todd melanjutkan bahwa Xbox Game Pass membuka jalan kreatif ke semua game yang mungkin tak bisa menemukan pelanggannya dengan cara lain.

Sementara Phil Spencer, bos Xbox menjelaskan bagaimana The Elder Scrolls VI masih eksklusif Xbox. Menurutnya hal ini bukan sebuah hukuman bagi platform lain karena platform lain akan terus berkembang nantinya.

Spencer lanjutkan bahwa untuk hadir di Xbox mereka ingin ‘full power’ tak hanya untuk The Elder Scrolls VI, namun juga lini game pihak pertama mereka.

Dengan kata lain, ia menegaskan bahwa Bethesda telah menjadi milik mereka, maka wajar apabila mereka memanfaatkannya untuk kepentingan mereka. Ya, sama seperti pemilik platform lain. Meskipun pada kenyataannya Xbox masih terus akan melepas gamenya ke PC.


Baca lebih lanjut tentang Xbox, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version