Todd Howard: Starfield akan Jadi Game Next-Gen

in
Tanda-tanda akan kehadiran Starfield di console selanjutnya?

Tampil perdana di perhelatan E3 2018 kemarin, game sci-fi Starfield masih menjadi misteri bagi kita semua. Sutradara sekaligus Executive Producer Bethesda, Todd Howard bahkan pastikan bahwa game tersebut akan jadi game “next-gen” tanpa penjelasan yang pasti. Membuat berbagai pertanyaan akan hadirnya game tersebut di PlayStation 5 atau Xbox terbaru. Beruntungnya, ia langsung berikan penjelasan tentang apa yang ia maksudkan.


Berbicara dengan Eurogamer, Todd katakan bahwa “next-generation” miliki dua arti, yang pertama dari sisi hardware, yang kedua dari sisi software termasuk gameplay. Ketika ditanya tentang platform mana yang akan mereka tuju, Howard katakan bahwa mereka masih belum tentukan platformnya. “Kami telah memikirkannya lebih jauh ke depan, jadi kami juga telah pikirkan untuk membuat sesuatu yang akan mengatasi hardware next-gen. Namun bukan berarti gamenya akan dirilis di platform saat ini” imbuhnya.

Saat ini Starfield masih dalam tahap pengerjaan. Belum ada informasi lebih lanjut tentang IP teranyar Bethesda tersebut termasuk platformnya.

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.