Toge Productions Akuisisi Dev. Game Lokal Lain, Tahoe Games Senilai Rp 4 Miliar!

FMwNeEmaQAcoPvZ

Toge Productions baru saja mengumumkan sebuah kabar baik. Pengembang dari game Coffee Talk tersebut menginformasikan bahwa mereka kini telah berhasil mengakuisisi pengembang game lain asal Indonesia.

Dikutip dari situs resminya, Toge Productions berhasil mendapatkan hak milik dari Tahoe Games yang telah dikenal sebagai pengembang dari game Rising Hell. Nominal yang digelontorkan oleh Toge Productions sendiri untuk mendapatkan Tahoe Games mencapai 4 Miliar Rupiah.

Kami punya tujuan untuk membantu pengembang game lain dari Asia Tenggara untuk bisa mencapai panggung internasional. Akuisisi ini merupakan satu langkah dari sekian banyak yang kami harapkan untuk bisa meraih cita-cita tersebut.” ucap Kris Antoni, CEO sekaligus co-founder dari Toge Productions.

Toge Productions juga sebelumnya telah melakukan investasi pada Mojiken Studio, pengembang game dari Surabaya dan Gamechanger Studio asal Tangerang untuk mendapatkan sebagian kecil sahamnya. Meski begitu, proses akuisisi ini menjadi yang pertama kali untuk Toge Productions mendapatkan hak penuh atas pengembang game lain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sekadar informasi tambahan, Tahoe Games kedepannya masih akan tetap mempertahankan namanya meski kini Toge Productions secara resmi telah miliki hak penuh dari Tahoe Games.


Baca berita terupdate terkait Toge Productions, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version