Toge Productions Coba Tembus Market Game Premium Indonesia Dengan Kolaborasi Bareng Player

toge virgin bundle e1500407860345

Developer  game asal Tangerang di balik seri game Infectonator, Toge Productions, mengumumkan inisiaitif terbaru & terbatas mereka untuk mengaet konsumen game Indonesia yang  sulit ditembus developer  game premium. Inisiatif ini muncul dalam wujud perilisan Toge Virgin Bundle 2017, bundel fisik berisi tujuh game perdana terbitan Toge Productions yang bakal dirilis dari Agustus 2017 sampai dengan April 2018.

Bundel yang cuma terbatas sebanyak 50 copy ini berisi:

Akses alfa dan beta terbatas di Steam untuk tujuh game yang diterbitkan Toge Productions, termasuk game yang baru akan dirilis tahun 2018. Pembeli akan dapetin versi full dari game begitu dirilis secara publik di Steam. Tujuh game tersebut adalah:

  1. Infectonator: Survivors dari Toge Productions (Tangerang).
  2. MagiCat dari Kucing Rembes (Surabaya).
  3. My Lovely Daughter dari GameChanger Studio (Tangerang).
  4. Hellbreaker dari Tahoe Games (Kediri).
  5. Ultra Space Battle Brawl dari Mojiken Studio (Surabaya).
  6. Rage in Peace dari Rolling Glory Jam (Bandung).
  7. She and the Light Bearer dari Mojiken Studio (Surabaya).
  8. Buku manual yang konten nya mengenai penjelasan tiap game yang akan diterbitkan.

Yang bikin spesial dari bundel ini adalah, walopun masing-masing game versi penuhnya bakalan dijual dengan harga yang kalo ditotal mencapai lebih dari Rp 600.000, bundel yang berisi berbagai bonus ini dijual seharga Rp 350.000

Bicara soal keputusan Toge Productions merilis bundel ini, Kris Antoni selaku CEO menjelaskan,

“Toge Virgin Bundle 2017 merupakan kumpulan tujuh game dari enam developer berkualitas Indonesia yang karyanya diterbitkan oleh Toge Productions. Kami ingin memberikan kesempatan eksklusif bagi lima puluh gamer Indonesia untuk mendapatkan seluruh game ini sebelum perilisannya dan menjadi bagian dalam pengembangan produk-produk tersebut melalui feedback yang dapat para pemain sampaikan langsung ke masing-masing developer.”

Keputusan memberikan harga yang jauh di bawah harga jual ini diharapkan supaya mampu membantu Toge Productions menggapai market game premium Indonesia yang sulit ditembus.

“Meskipun memiliki jumlah pemain yang cukup besar, industri game Indonesia dikuasai oleh game gratis. Bahkan dari game kami sebelumnya yang dirilis di Steam, Infectonator: Survivors, hanya sekitar satu persen dari total penjualan berasal dari Indonesia. Oleh karena itu akses dan harga khusus untuk gamer Indonesia ini diharapkan mampu menjadi tes minat beli gamer lokal untuk karya anak bangsa,”

Saat ini bundel Toge Virgin Bundle 2017 bisa dipesan melalui DISINI atau kunjungin stand Toge Productions di event Bekraf Game Prime 2017. Pembeli yang sudah memesan bisa ambil barangnya di acara POPCON Asia 2017 atau bisa tungguin bundel dikirimkan ke alamat masing-masing setelah acara selesai.

Exit mobile version