Toge Productions Masuk Nominasi di Taipei Game Show 2023

Toge Productions Tgs 2023

Kabar gembira datang dari salah developer game asal Indonesia. Setelah memenangkan beragam penghargaan di SEA Game Awards 2022 dan mengumumkan sekuel kedua dari Coffee Talk, kali ini Toge Productions dikabarkan masuk di beragam nominasi di Taipei Game Show! Penasaran? Yuk kita ulik bersama!

Toge Productions Dapat Dua Nominasi di Taipei Game Show 2023

Dua game Toge Productions masuk nominasi

Diselenggarakan oleh Taipei Game Show, Indie Game Award nantinya akan kembali di tahun 2023 dengan total 170 peserta dari 35 di berbagai wilayah dan negara. Hal ini merupakan rekor tertinggi untuk acara tersebut karena antusiasme berbagai developer game indie di tiap negara.

Sebanyak 28 game dari 15 negara telah dipilih untuk Indie Game Award dengan total 8 penghargaan. Nantinya, pemenang di tiap nominasi akan dapatkan hadiah sebanyak 1.000 Dolar dan masing – masing nama pemenang akan ditampilkan di TGS 2023.

Nah, beberapa finalis dari Indie Game Award 2023 telah diumumkan, dan game Indonesia masuk dalam nominasi ini. Ialah Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly Toge Productions dan A Space for the Unbound dari Mojiken Studio, di mana keduanya masuk dalam nominasi Best Narrative Award (Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly) dan Best Audio Award (A Space for the Unbound).

Nominasi Lainnya dalam Taipei Game Show 2023

Ragam Nominasi Taipei Game Show 2023

Inilah nominasi – nominasi lainnya dalam Taipei Game Show 2023!

Best Narrative

Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly

Best Audio

A Space for the Unbound

Best Visual Art

The Path of Calydra

Best Design

Thymesia

Best Innovation

Last Command

Best Mobile Game

Out of Hands

Best VR Game

Interkosmos 2000

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version