Toge Productions Umumkan Game Terbaru Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly

Coffee Talk 2

Game visual novel buatan developer Toge Productions asal Indonesia berjudul Coffee Talk sangat populer dikalangan para gamer. Game ini mendapatkan review dan respon positif dari banyak pihak, mulai dari gamer hingga jurnalis game lokal dan luar negeri. Baru saja diumumkan bahwa Toge Productions mengumumkan game terbaru mereka berjudul Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly.

Seperti apa game-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Toge Productions sedang Membuat Game Terbaru Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly

Informasi ini diumumkan langsung melalui akun sosial media Twitter resmi game Coffee Talk. Melalui sebuah tweet, diumumkan bahwa sebuah episode baru dari game Coffee Talk berjudul Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly sedang dibuat saat ini.

Kalian bisa lihat pengumumannya melalui akun Twitter resmi game Coffee Talk di bawah ini.

Episode baru akan datang!

Kami dengan bangga mengumumkan baha kami sedang mengerjakan Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly. Akan ada karakter baru, bahan-bahan baru, musik baru dan juga cerita yang akan diceritakan nanti!

Informasi Lanjut Tentang Game Baru

Developer Toge Productions juga telah membuka wishlist game mereka melalui platform Steam. Developer asal Indonesia ini juga menunjukkan beberapa screenshot dari game Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly yang masih mempertahankan ciri khas style gambar dan gameplay-nya.

Kalian bisa lihat screenshot game Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly di bawah ini.

Toge Productions Umumkan Game Terbaru Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly 4
Toge Productions Umumkan Game Terbaru Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly 5

Tentang Coffee Talk

Toge Productions Umumkan Game Terbaru Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly 6

Coffee Talk adalah sebuah game visual novel yang dikembangkan oleh developer asal Indonesia bernama Toge Productions. Game ini rilis pertama kali pada 29 Januari 2020 untuk platform gaming PS4, Xbox One, Nintendo Switch, PC dan macOS.

Game ini menceritakan seorang barista yang bekerja di sebuah kedai kafe yang mengambil setting cerita fantasi. Pemain akan menemukan banyak pelanggan yang menceritakan berbagai hal, seperti masalah hidup sampai hanya ingin mengobrol basa-basi saja. Pemain juga harus menyiapkan berbagai jenis minuman kopi kepada pelanggan.

Coffee Talk juga menghadirkan berbagai estetika menarik yang terinspirasi dari anime tahun 90-an, memiliki style gambar pixel dan genre musik Io-fi chillpop yang merdu dan asik didengar.

Itulah informasi mengenai developer Toge Productions mengumumkan game terbaru mereka berjudul Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly. Seperti apakah game-nya nanti? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari sang developer asal Indonesia ini!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Coffee Talk, Toge Productions atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version