Catat Tanggalnya! Token Gratis di Event Lancelot Superhero Mobile Legends Segera Hadir!

Catat Tanggalnya! Token Gratis di Event Lancelot Superhero Mobile Legends Segera Hadir!

Dilansir dari leaker dengan nama Instagram Dbz_MLBB, terdapat bocoran tanggal Event Lancelot Superhero di Mobile Legends. Event tersebut akan hadir di Mobile Legends pada tanggal 21 Mei 2022 mendatang.

Event ini sangat sepadan untuk diikuti oleh pemain Semi-gratisan di Mobile Legends. Pasalnya, dengan hanya bermodal 50 Diamonds, atau setara 15 – 20 Ribu Rupiah, kalian bisa mendapatkan 10 Token gratis.

Token tersebut bisa kalian gunakan untuk Gacha pada Event Lancelot Superhero di Mobile Legends. Pada 10 x Gacha, kalian bisa mendapatkan skin ‘Epic’ apabila beruntung ya. Tentu saja, Event ini akan menambah koleksi skin kalian di Mobile Legends.

Tidak hanya bisa mendapatkan 10 Token gratis saja, masih terdapat token gratis lainnya 30-an buah apabila kalian melakukan Top Up hingga 250 Diamonds, atau setara 76 – 80 Ribu Rupiah.

Namun, kami tidak terlalu merekomendasikan untuk Top Up sebanyak 250 Diamonds apabila kalian tidak memiliki banyak uang. Namun, kalau kalian mendapatkan banyak tunjangan hari raya (THR), kalian sangat bisa untuk mengikuti event kali ini.

Misi yang Harus Diselesaikan untuk Dapatkan Token Gratis di Event Lancelot Superhero Mobile Legends

Catat Tanggalnya! Token Gratis di Event Lancelot Superhero Mobile Legends Segera Hadir! 3
Catat Tanggalnya! Token Gratis di Event Lancelot Superhero Mobile Legends Segera Hadir! 4

Ada beberapa misi yang harus kalian selesaikan untuk mendapatkan token gratis pada event Lancelot di Mobile Legends ini.

Dengan menyelesaikan seluruh misi tersebut, kalian bisa mendapatkan total 40-an token gratis untuk gacha skin di event tersebut. Pastinya, apabila beruntung, kalian bisa mendapatkan banyak sekali skin ya di Event Mobile Legends kali ini.

Nah, itulah berita seputar token gratis di Event Lancelot Superhero Mobile Legends yang akan segera hadir ya. Pastinya untuk mencatat tanggal Event, dan menyiapkan uang sekitar 20 Ribu Rupiah untuk Top Up, dan mendapatkan skin dengan harga murah.


Exit mobile version