Toki Tori 2+ Siap Rilis Di Nintendo Switch Akhir Bulan Ini

Toki Tori 2+

Selamatkan Hutan Pakek Ayam!

RIVE mungkin merupakan game terakhir yang akan dirilis oleh developer indie, Two Tribes. Tapi developer ini belum sepenuhnya bangkrut. Two Tribes masih memasarkan gamenya ke sistem yang baru.

November lalu, mereka telah merilis RIVE: Ultimate Edition untuk Switch. Sementara kemarin, mereka juga baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membawa Toki Tori 2+ ke Switch akhir bulan ini.

Source: Source: socialize.mornigstar.com

Game ini nantinya akan dijual dengan harga $9.99 dan direncanakan akan rilis 23 Februari mendatang. Versi Switch dari game ini akan berjalan di 60FPS, memiliki fitur in-game achievements, HD Rumble, dan juga video capture support. Beberapa rahasia baru juga ditambahkan dalam game ini.

Bagi yang tidak tahu apa itu Toki Tori 2+, ia merupakan game sederhana bergenre puzzle platformer dimana pemain hanya memiliki kemampuan untuk bersiul dan berhenti. Game ini sebenarnya merupakan sequel dari 2001 Game Boy Color.

Source: socialize.mornigstar.com

Game ini pertama kali rilis di Wii U pada April 2013 dan kemudian untuk PC pada tahun berikutnya. Semenjak saat itu versi definitive dari game ini dirilis juga untuk Linux dan PS4. Saat ini Toki Tori 2+ bisa dimainkan untuk PC, Linux, PS4, dan Wii U dan kamu bisa pre-order mulai hari ini.

Source: Dualshockers

Exit mobile version