Toko Asesoris Konsol Ini Tak Sengaja Bocorkan Seperti Apa Wujud Nintendo Switch Versi “Mini”

in

Beberapa waktu yang lalu sempat terungkap informasi mengenai Nintendo yang kabarnya akan meluncurkan konsol Switch dalam versi “murah“. Bahkan mereka menyebut versi “murah” tersebut merupakan prioritas daripada membuat sebuah konsol versi upgrade namun dengan harga sulit dijangkau untuk beberapa kalangan.


Seolah mengamini kehadiran konsol dengan wujud yang lebih “mini” ini, salah satu toko asesoris konsol yang sudah cukup lama beroperasi sejak tahun 2000 bernama HonSon baru saja menambahkan deretan asesoris baru berupa case untuk sebuah konsol yang masuk dalam kategori Nintendo Switch Mini dalam pencarian toko tersebut. Tentunya hal tersebut mengundang tanda tanya (?) apakah Nintendo benar-benar segera merilis konsol tersebut.

Penggunaan asesoris seperti case ini sangat penting khususnya untuk konsol hybrid seperti Switch ini. Sebagai konsol yang bisa dimainkan dimanapun dan kapanpun pemilik Switch wajib memiliki asesoris tersebut baik hanya sekedar untuk mempermudah membawanya hingga melindungi dari goresan-goresan yang tak terduga saat dibawa.

Selain dari ukuran, perbedaan mencolok dari konsol Switch versi biasa dengan versi “mini”-nya ini terletak di kontrolernya yang terlihat tidak bisa dilepas alias sudah didesain menempel dengan seluruh bagian konsol seperti desain konsol handheld klasik pada umumnya.

Terlepas dari kesengajaan atau tidaknya dari pihak toko memperlihatkan daftar asesoris tersebut, yang pasti kita bisa melihat gambaran dari konsol Switch versi “mini”. Selanjutnya kita tunggu saja kedepan Nintendo akan memberikan kejutan apa lagi kepada para penggemar setianya.

 

Sumber: Cinelinx


Mau baca artikel seputar Nintendo Switch hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.