Terlalu Ramai! Toko Pizza Hut Genshin Impact Sampai Ditutup oleh Polisi Cina

Pizza Hut Genshin Impact

Terlalu Ramai! Toko Pizza Hut Genshin Impact Sampai Ditutup oleh Polisi Cina

Kepopuleran Genshin Impact memang tidak dapat terbantahkan di kalangan gamers seluruh dunia. Game ini dikemas dengan lore menarik serta karakter yang unik serta selalu mengalami update rutin demi menghibur para pemainnya.

Dan di China, game yang satu ini lakukan kolaborasi dengan salah satu brand makanan terkenal di seluruh dunia, yakni kolaborasi Pizza Hut Genshin Impact. Pengumuman ini sudah lama diumumkan dan akan berlangsung selama dua minggu. Pizza Hut hadirkan Eula dan Amber selama promosi.

Kedua karakter ini didesain menggunakan apron dan perintilan Pizza Hut lainnya. Oh, tentu saja bakal ada in-game reward juga. Ketenaran dan hype-nya para penggemar akan kolaborasi ini membuat pihak keamanan harus menutup salah satu toko.

Polisi Cina Menutup Toko Pizza Hut Genshin Impact karena Terlalu Ramai

Kolaborasi Pizza Hut x Genshin Impact Hadirkan Amber dan Eula

Menurut komentar para netizen, tampaknya seluruh toko Pizza Hut yang menjalankan event kolaborasi ini miliki antrian yang panjang. Sebab dapat dilihat seluruh pemain Genshin Impact berduyun-duyun mengantri di pintu. Bahkan beredar kabar bahwa toko ini harus ditutup sementara waktu saat acara berlangsung.

China sendiri sudah menjadi negara yang super ketat mengenai kerumunan, terlebih lagi sejak pandemi COVID. Saat ini, masih simpang siur apakah tokonya ditutup permanen atau hanya ditutup sementara sampai suasana kondusif kembali untuk dapat beroperasi.

Kejadian ini sangat mirip dengan kolaborasi KFC x Genshin Impact pada Maret 2021 lalu. Over crowd juga terjadi di setiap toko KFC, tentunya hal ini melanggar kebijakan COVID-19 Tiongkok yang saat itu masih sangat marak. Hal ini menyebabkan KFC di Shanghai dan Hangzhou harus ditutup.

Karyawan Pizza Hut Cosplay Jadi Eula Genshin Impact Saat Event Kolaborasi Berlangsung (Sumber: Sportskeeda)

Hal ini menjadi pertanda bahwasanya Genshin Impact memang miliki ketenaran dan popularitas yang tak dapat dijelaskan dengan kata-kata. Namun, penggemar tetap harus patuhi kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Kolaborasi Pizza Hut Genshin Impact Cuma Eksklusif di Cina Saja

Kolaborasi Ini Hanya di Cina Saja

Kolaborasi kali ini berpasangan dengan Pizza Hut, dimana promotional art-nya dibintangi oleh Amber dan Eula. Eula berpakaian seperti seorang koki yang memasak pizza, sementara Amber berperan sebagai kurirnya. Keduanya sama – sama membawa pizza yang menjadi menu terbatas.

Penggemar bisa mendapatkan merchandise limited di beberapa lokasi Pizza Hut Cina serta akan mendapatkan beberapa reward in – game selama event kolaborasi ini berlangsung.

Yah, tidak heran setiap cabang Pizza Hut di China sampai membludak. Menurutmu bagaimana, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version