Tokoh Utama Dying Light 2 Dikabarkan Sudah Terinfeksi Virus Zombie Sejak Awal Game

8564e1a156d8740a90a3bd4216eaa99c

Sejak penampilan trailer perdana Dying Light 2 mulai diluncurkan pada tanggal 28 Mei yang lalu, Techland selaku tim developer dan juga publisher pada game Dying Light 2 kini sepertinya ingin kembali goda para fansnya dengan memberi sedikit bocoran tentang karakter protagonis pada game teranyar mereka. 

Melalui sebuah pernyataan pada majalah Play Magazine, Tomek Szalkowski selaku Rendering Director Techland, ia bercerita bahwa Aiden Caldwell atau tokoh utama Dying Light 2 memiliki skill atau keterampilan yang berbeda dibandingkan dengan manusia lain. 

Dikutip dari Sirus Gaming, Szalkowski mengungkapkan Aiden memang lebih suka melakukan gerakan parkour ketimbang menggunakannya untuk bertahan hidup. Kabarnya ia juga akan mempunyai latar belakang lebih bulat dibandingkan tokoh pada seri sebelumnya.

Szalkowski juga memberitahukan pada majalah tersebut bahwa dari awal game, Aiden memang sudah terinfeksi oleh virus yang berada di Dying Light 2 yang membuatnya harus memasang sebuah gelang pada lengannya untuk melihat status infeksinya.

 

Ia juga menambahkan bila status infeksi tersebut telah menyebar terlalu banyak, maka dimulailah suatu cara bertahan hidup yang berbeda, yakni bertahan hidup sebagai seseorang yang terinfeksi penuh atau mati sebagai manusia. Namun bila kalian tidak ingin penyebaran infeksi tersebut terjadi dengan cepat, kalian bisa mengikuti apa yang Szalkowski arahkan. Yakni dengan cara menghindari sinar matahari bila memungkinkan.

Dengan munculnya sedikit latar belakang dan keunikan dari sang tokoh utama pada game Dying Light 2, tentunya kalian akan bisa sedikit membayangkan bagaimana cara bermain kalian pada game Dying Light 2 ketika telah rilis nanti. Mengingat dengan pernyataan yang diungkapkan oleh Szalkowski di atas, secara tidak langsung tempo kalian saat bermain akan sangat berbeda dengan game Dying Light pertama. 


Baca lebih lanjut tentang game Dying Light 2 dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

 

Exit mobile version