Tokoh Utama Rahasia Ms. Marvel Bergabung di Marvel’s Avengers

in , , ,
Marvel’s Avengers kedatangan Ms. Marvel.

Perilisan Marvel’s Avengers buatan Crystal Dynamics pada tahun 2020 mendatang akan jadi ulang tahun pertama film Avengers: Endgame. Meskipun filmnya sendiri bisa menjadi sebuah perpisahan untuk sebagian orang, namun keinginan untuk generasi baru serinya akan terus muncul. Salah satunya dalam bentuk video game. Game yang akan mengadaptasi karakter dari komiknya langsung ini akan hadirkan lima karakter yang bisa dimainkan. Namun sepertinya Square-Enix dan Crystal Dynamics masih miliki karakter rahasia keenam.

Adalah Kamala Khan atau lebih dikenal sebagai Ms. Marvel yang akan bergabung dalam Marvel’s Avengers. Square-Enix menyebutkan bahwa ia tak semata-mata sebagai karakter tambahan keenam yang bisa dimainkan, namun juga tokoh utama dalam gamenya nanti.



Khan diperankan oleh seorang aktris bernama Sandra Saad yang sempat muncul di Rage 2 dan Fallout 76. Jika kamu ingat trailer “A-Day” maka kamu akan mengetahui bahwa Khan merupakan seorang anak perempuan yang memberikan narasi dan sebagai fans dari Avengers. Saat bencana terjadi, Khan berhasil kabur dari Helicarrier sebelum hancur berkat ledakan Terrigen crystal. Sebuah kristal yang menyebabkan gejala Terrigenesis, proses di mana Inhuman bisa menggunakan kekuatan aslinya. Hasilnya, Khan menjadi mampu mengubah ukuran semua bagian tubuhnya.

Menurut cerita gamenya, Khan masih menyimpan kekuatannya dan tidak ia pamerkan atau tunjukkan kepada siapapun. Mengetahui bahwa A-Day miliki konspirasi tersembunyi di baliknya dengan keterlibatan A.I.M. atau Advanced Idea Mechanics, sebuah organisasi anti-hero, Khan masih menaruh harapannya pada Avengers. Ia berusaha menghubungi salah satu anggotanya yang terpisah mulai dari Bruce Banner dan Tony Stark.

Marvel’s Avengers akan dirilis tanggal 15 Maret 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti sepak terjangnya melalui link berikut.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]