Tokyo 42: Ketika GTA dan Hotline Miami Bertemu di Dunia Isometris Tokyo

Tokyo 42 ini adalah game terbaru dari studio Mode 7 dan dikembangkan oleh SMAC Games, studio game indie yang pernah mengeluarkan game turn-base tactic Frozen Synapse pada 2011. Tokyo 42 sendiri adalah sebuah game open-world shooter dengan setting kota Tokyo di masa depan yang dikemas di dalam sebuah dunia isometris layaknya sebuah miniatur kota mini. Namun jangan tertipu tampilan kota yang ‘cute’ dan warna-warni tersebut. Karena di dalam Tokyo 42 ini kamu tidak akan bermain puzzle ataupun minigames lucu, melainkan yang harus kamu lakukan adalah membunuh target dan semua orang yang menghalangi misimu.

Kamu akan berperan sebagai seorang pembunuh bayaran yang bertugas untuk membongkar konspirasi yang tengah terjadi di sana. Game ini sendiri terinspirasi oleh game GTA pertama dan Syndicate, sehingga semua pergerakan sang karakter utama terlihat dari atas layaknya game 90an. Untuk membantumu menjelajahi kota dan melaksanakan misi kamu bisa memutar kamera sesuai kebutuhanmu. Kamu juga akan dibekali beragam senjata yang dikemas dalam sebuah weapon wheel layaknya di game GTA V. Game ini nantinya akan mendukung gameplay style perang terbuka maupun stealth ala Hitman.

Selain itu, Tokyo 42 juga akan dilengkapi dengan fitur multiplayer. Belum jelas apakah nantinya multiplayer yang akan digunakan di game ini hanya sebatas Player vs Player (PVP) atau juga mendukung co-op ataupun team deathmatch. Yang pasti game Tokyo 42 ini masih dalam tahap pengembangan dan baru masuk ke dalam pre-alpha. Kemungkinan dirilis pada 2017 mendatang. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa mengecek ke official website Tokyo 42.

Exit mobile version