Tokyo Dark: Remembrance Akan Hadir Di Switch Bulan Depan

001 e1571997208529

Perkembangan game indie (independent) mulai sangat terlihat dari masa kemasa dengan memperlihatkan kualitas game yang mereka buat. Salah satunya game Tokyo Dark: Remembrance buatan game indie developer Cherrymochi. Game ini mengusung genre Psychological Horror dengan tema visual novel. Konsep campuran genre dan tema tersebut sudah pasti akan membuat cerita game ini sangat ditonjolkan. Nah, game Tokyo Dark: Remembrance yang sudah dirilis untuk PC pada tahun 2017 lalu, akan tiba untuk Nintendo Switch bulan depan.

Sebelumnya, Cherrymochi telah memberikan pengumuman dalam post twitternya bahwa game ini akan dirilis untuk konsol tetapi tidak disertakan kapan akan dirilis. Saat pengumuman ini diluncurkan, banyak sekali gamer yang sangat tertarik. Ditambah lagi, versi yang akan dirilis di konsol berupa final build dari game Tokyo Dark yang bernama Tokyo Dark: Remembrance.

Dikutip dari RelyOnHorror, Cherrymochi menjanjikan bahwa meskipun game ini berlatarkan Jepang, tetap akan ada sentuhan ala-ala barat yang dimasukkan dalam game ini. Inilah beberapa fitur utama dalam game ini:

Tokyo Dark: Remembrance akan dirilis pada tanggal 7 November mendatang untuk Nintendo Swtich. Game ini juga akan dirilis untuk PS4 dengan waktu yang belum bisa dipastikan.

Source: RelyOnHorror

Exit mobile version