Tokyo Game Show 2022 — One Piece Odyssey Dapatkan Tanggal Peluncuran!

One Piece Odyssey

Siapa sih yang tidak kenal serial One Piece? Sudah tidak bisa dipungkiri lagi kalau One Piece merupakan serial manga/anime shonen terbesar saat ini. Tentunya serial ini juga masuk ke ranah video game.

Dan pada Tokyo Game Show Tahun ini, Bandai Namco memamerkan game terbaru mereka yaitu One Piece Odyssey. Namun berbeda dengan game lainnya dari serial ini yang merupakan game Fighting ataupun Action, game ini merupakan game Turn Based JRPG.

One Piece Odyssey gunakan konsep yang berbeda?

Tokyo Game Show 2022 — One Piece Odyssey Dapatkan Tanggal Peluncuran! 2

One Piece Odyssey sendiri merupakan game JRPG dimana pemain akan bertarung secara bergantian serta menggunakan skill. Konsep RPG merupakan konsep yang masih segar untuk serial shonen yang sangat populer ini.

Bercerita tentang kru Topi Jerami yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy tertelan oleh badai besar di laut. Mereka semua kemudian terdampar di sebuah pulau misterius dan terpisah satu sama lain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Masing – masing anggota kru pun memulai petualangan mereka sendiri dalam game ini. Selama petualangan nantinya mereka akan saling bertemu satu sama lain dan bertemu musuh yang kuat serta penduduk setempat yang aneh pada pulau tersebut.

Untuk gameplaynya sendiri, pemain akan bertarung secara bergiliran. Terdapat beberapa class yang memiliki efek seperti layaknya batu, gunting, dan kertas sehingga diperlukan taktik untuk memenangkan pertarungan.

One Piece Odyssey rencananya akan rilis pada 12 Januari 2023 untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series, serta PC. Apakah kalian tertarik dengan game ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version