Tokyo Game Show Segera Dimulai, Berikut Daftar Game Square-Enix

Tifa Aerith FFVII Remake
Apa yang akan Square-Enix berikan di Tokyo Game Show?

Jelang akhir tahun, beberapa event video game kembali menghampiri. Meski memiliki jeda yang cukup pasti dari E3 2019 yang dilanjut Gamescom dan PAX. Namun hal ini tentu akan sangat merepotkan bagi publisher sekaligus developer Jepang bertaraf internasional yang setidaknya harus mempersiapkan diri untuk event keempat. Apalagi kalau bukan Tokyo Game Show. Berikan kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan game yang “Jepang banget” atau diprioritaskan untuk pasar Jepang. Square-Enix sepertinya menjadi salah satu yang paling repot selama beberapa bulan terakhir.

Dalam persiapan Tokyo Game Show tahun ini, developer sekaligus publisher asal Jepang tersebut akan hadirkan beberapa game yang telah diumumkan. Mereka memang tidak menjanjikan sebuah kejutan dalam perhelatan akbar yang dilaksanakan di Makuhari Messe, Chiba tersebut. Namun tahun ini sepertinya Square-Enix akan berikan gambaran perdana bagaimana gameplay Star Ocean First Departure R. Berikut daftar lengkapnya:

Sementara livestreamnya akan bisa kamu tonton melalui video di bawah pada jam tertentu. Berikut jadwalnya:

14 September – Stage Show (WIB)


14 September – Studio Stream (WIB)


15 September – Stage Show (WIB)

Beberapa game di atas sudah Square-Enix pamerkan di E3 2019 dan Gamescom, lengkap dengan persiapan mereka untuk PAX akhir bulan ini. Jadi, jika kamu ingin menonton livestream dan hanya mengincar Star Ocean: First Departure R, maka kamu harus menunggu hingga tanggal 15 September nanti. Namun jika kamu saat ini tengah berada di Jepang, maka kamu bisa mencoba beberapa demo game di atas termasuk Final Fantasy VII Remake, Trials of Mana, dan Romancing SaGa 3.

Baca terus tentang Tokyo Game Show, Square-Enix atau artikel menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version