Tokyo Game Show September 2022 — Bandai Namco Umumkan Informasi SYNDUALITY Beserta Screenshot Terbaru!

Synduality

Bandai Namco membagikan informasi dan screenshot terbaru untuk game Third preson shooter SYNDUALITY pada hari terakhir Tokyo Game Shoow 2022. Project ini nantinya akan mendapatkan versi Anime dengan cerita yang berbeda.

Cerita Game SYNDUALITY

Tokyo Game Show September 2022 — Bandai Namco Umumkan Informasi SYNDUALITY Beserta Screenshot Terbaru! 4

Game SYNDUALITY akan bercerita pada tahun 2222 tentang hubungan antara manusia dan AI di dunia yang hancur. Gamenya sendiri akan menjadi prequel dalam project ini. Sementara itu Animenya akan menjadi sequel dari versi game dan bercerita pada tahun 2242.

Gamenya sendiri merupakan game Player versus Player versus Environment (PvPvE) Third Person Shooter dimana pemain akan mengendalikan robot yang disebut Coffin dan bertarung untuk mendapatkan resource dengan partner mereka yang disebut Magus.

Sebab Dunia SYNDUALITY Hancur

Tokyo Game Show September 2022 — Bandai Namco Umumkan Informasi SYNDUALITY Beserta Screenshot Terbaru! 5

Dunia SYNDUALITY pada tahun 2099 dihujani oleh hujan beracun bernama “Blueschist”. Hujan tersebut terus turun hingga berminggu – minggu dan menjadi bencana terbesar di planet bumi.

Hujan ini juga disebut “Tears of the New Moon” dan menghabiskan 92% populasi dunia. Para manusia yang selamat meninggalkan permukaan untuk membangun kota dibawah tanah. Kota tersebut diberi nama Amasia.

Pada tahun 2222, Amasia menjadi kota yang makmur dan sejahtera, namun insiden yang tidak diketahui asalnya mengakibatkan kota tersebut hancur dalam satu malam.

Tokyo Game Show September 2022 — Bandai Namco Umumkan Informasi SYNDUALITY Beserta Screenshot Terbaru! 6

beberapa waktu setelah kejadian tersebut, karakter kita yang merupakan seorang Drifter mencari AO Crystals dan mengendarai “Cradle Coffin” untuk menjelajahi permukaan bumi yang penuh racun dan berbahaya. Tidak hanya Coffin, kita juga akan ditemani partner humanoid yang merupakan AI yang disebut “Magus”

Musuh dalam game SYNDUALITY diberi nama Enders. makhluk ini merupakan makhluk aneh yang menjadi musuh alami umat manusia. Para Magus yang menemani masuia memerangi makhluk – makhluk aneh ini dengan menggunakan Coffin.

https://www.youtube.com/watch?v=BYq52j1D_mU

SYNDUALITY akan rilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC pada tahun 2023 nanti. Masih belum ada informasi resmi mengenai tanggal pasti perilisan dari game ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version