Tokyo Ghoul : Dark War Dapatkan Versi Berbahasa Inggris

TG 3

Game yang akan tersedia untuk paltrom Android besutan pengembang GameSamba dan dilisensi oleh FUNimation ini akhirnya memiliki versi berbahasa Inggris yang dirilis di 3 negara yaitu, Ireland, New Zealand, dan Australia. Tokyo Ghoul : Dark War  merupakan game bergenre Action-RPG yang resmi dirilis pada 3 Januari 2018 dan bisa kamu unduh melalui aplikasi QooApp. Sayangnya, sang pengembang belum memberikan kepastian apakah game ini akan tersedia untuk platform IOS.

Dari segi cerita, kamu akan memerankan seorang ghoul,harus bertahan melawan kekuatan kelompok Commission of Counter Ghoul (CCG) yang berusaha memusnahkan ras ghoul. Kamu bisa memilih antara menggunkan para ghoul atau CCG, total ada 50 karakter yang bisa kamu mainkan dalam game ini. Game ini menggunkan system gacha dimana kamu harus mengumpulkan  hero shards yang digunakan untuk membuka karakter-karakter tersebut. Dari segi battle system game ini akan menggunakan sistem real-time, dimana kamu bisa menggerakan dengan bebas karakter mu. Saat meyerang, kamu harus menekan beberapa tombol yang terdiri dari basic attack dan skill attack untuk mengalahkan lawan mu. Kamu juga bisa membawa party mu yang terdiri dari 5 orang, selain itu game ini memiliki fitur yang cukup seru, dimana kamu bisa bermain dalam mode PVP  5vs5 dengan pemain lain secara langsung.

Bagi kamu fans berat dari anime Tokyo Ghoul sepertinya perlu mencoba game yang satu ini. Tokyo Ghoul : Dark War  sendri akan mengadopsi cerita dari serialnya, sehingga kamu bisa menjumpai adengan-adengan ikonik seperti dalam animenya. Jadi sudah siapkah kamu menjelajahi jalan-jalan gelap Tokyo, Anteiku dan Laboratorium CCG melalui layar smartphone kamu?

Exit mobile version