Tokyo Ghoul re: Call to Exist Unjuk Aksi Berdarah Ken Kaneki

tokyo ghoul
Ken Kaneki beraksi di game baru Tokyo Ghoul.

Senyap namun tiba-tiba saja muncul, itulah kalimat yang bisa mendeskripsikan keberadaan game adaptasi terbaru dari Bandai Namco, Tokyo Ghoul re: Call to Exist. Diambil langsung dari manga dan anime populer karya Sui Ishida, gamenya menceritakan bagaimana Ken Kaneki, seorang setengah manusia setengah ghoul untuk bertahan hidup dari ancaman para ghoul. Setelah sebelumnya pamerkan gameplay perdana dan tetapkan tanggal rilisnya. Kini Bandai Namco dan Three Rings Inc. pamerkan aksi berdarah dari tokoh utamanya, Ken Kaneki.


Melalui trailer barunya, Bandai Namco pamerkan apa saja yang bisa kamu lakukan dalam gamenya. Selayang pandang, gameplay yang ditunjukkan kurang lebih hanya seputar hack n slash melawan musuh. Sebuah adegan sinematik yang merepresentasikan ceritanya juga tak mau kalah untuk ikut unjuk gigi. Beberapa adegan dengan banyak sekali kucuran darah yang mengenai layar juga dipamerkan. Ken Kaneki sendiri akan bisa menggunakan kekuatan khasnya termasuk tentakelnya yang mematikan.

Meski dalam deskripsi yang telah dipasarkan bahwa gamenya merupakan game co-op survival, namun tak ada satupun gameplay yang menunjukkannya. Meskipun begitu, nampaknya kamu juga akan bisa membuat karakter sendiri untuk beraksi sesuai class yang diberikan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kamu yang belum tahu, Tokyo Ghoul re: Call to Exist merupakan game co-op survival yang bisa dimainkan dengan maksimal empat player. Ia adaptasi serial manga dan anime dengan judul yang sama karya Sui Ishida. Kamu bisa memerankan Ken Kaneki untuk bertempur menembus berbagai rintangan yang ada. Saat ini gamenya sudah bisa dimainkan di PC dan PlayStation 4. Kamu yang membeli gamenya di hari pertama akan mendapatkan beberapa bonus seperti Kaneki Avatar Set dan Quinx Mask Set + Rabbit Mask. Ikuti terus beritanya agar kamu tak ketinggalan update teranyar tentangnya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version