Tom and Jerry Chase Bahasa Indonesia, Nostalgia kartun jaman dulu dari game buatan NetEase!

maxresdefault 2 1

Tom and Jerry merupakan kartun legendaris yang sangat populer untuk kalian yang hidup di 90an. Banyak sekali game yang diadaptasi dari serial kartun tersebut, salah satunya adalah game mobile buatan NetEase yang bernama Tom and Jerry Chase. NetEase baru – baru ini membuka sebuah masa Open Beta teruntuk orang – orang Indonesia dan Thailand.  Sebenarnya, game ini telah dirilis pada tahun 2018 lalu oleh NetEase di China. Karena banyaknya peminat game tersebut terutama di Indonesia dan Thailand. NetEase pada akhirnya memutuskan untuk merilis gamenya tersebut dengan kedua bahasa tersebut.


Dari Segi Gameplay, game ini mengikuti Identity V dengan sistem 1vs4. Pemain dapat memilih antara Kucing ataupun Tikus. Jika pemain menggunakan Kucing, pemain bertugas untuk menangkap si tikus, sedangkan jika kalian memilih menggunakan tikus, pemain akan bekerja sama dengan 3 orang pemain lainnya, mencari keju yang tersembunyi di tiap tempat, dan memasukannya kedalam rumahmu.

Tiap – tiap karakter yang digunakan akan memiliki skillnya masing – masing. Karakter yang digunakan tentu akan mengukuti dunia Tom and Jerry, misalkan saja Taffy yang dapat digunakan sebagai karakter tikus, Lightning yang dapat digunakan sebagai karakter kucing, dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game buatan NetEase yang bernama Tom and Jerry Chase ini sekarang dalam masa open beta, dan pemain bisa mendownload dan memainkannya sekarang juga di Android dan iOS. Kerennya lagi, pemain akan mendapatkan beragam gold, dan beberapa karakter yang ada di dalam game tersebut dapat diakses secara gratis selama masa open beta tersebut. Tertarik memainkannya? Segera tuju Google play, dan appstore sekarang juga!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Tom and Jerry, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version