Tom Clancy’s Elite Squad Kini Sudah Bisa Dimainkan di Mobile

200630 En 0 Key Art Phase1 Pr 1920x1080
Sudah siap bertempur bersama para hero seri Tom Clancy?

Muncul sebagai kolaborasi antara semua hero franchise Tom Clancy, Ubisoft mencoba untuk mengajak para fansnya bermain Tom Clancy’s Elite Squad di Android dan iOS. Berbeda dengan game yang pernah mereka kerjakan, Elite Squad akan menjadi game RPG mobile dengan beberapa karakter ikonik seperti Sam Fisher dari Splinter Shell, Montagne dari Rainbow Six Siege, hingga El Sueno dari Ghost Recon Wildlands.

Sayangnya sejak pengumumannya, developer dan publisher asal Perancis tersebut tidak menjelaskan apapun tentang tanggal rilisnya. Kini, mereka mendadak mengumumkannya.

Ubisoft mengumumkan bahwa Tom Clancy’s Elite Squad saat ini sudah bisa dimainkan di seluruh dunia via Android dan iOS. Player akan menikmati 70 karakter ikonik yang mampu dipasang dengan senjata, kemampuan unik, dan beberapa gear yang mampu digunakan untuk mengupgrade para hero menjadi lebih kuat.

Sebagai komandan player akan mampu kendalikan pertempuran 5×5 di beberapa lokasi dari The Division, Valletta, dan Malta dari Splinter Cell Conviction. Menjalankan misi campaign dengan cerita baru hingga tentara yang bisa dibuka, dan cerita naratif yang unik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain misi campaign dengan ceritanya yang unik, player juga bisa menikmati PvP atau bahkan bertempur dengan guild dalam guild war.

Kamu yang tertarik bisa mengunjungi link berikut untuk Android, sementara versi iOSnya bisa didownload melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Elite Squad, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version