Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands Segera Hadirkan Predator Sebagai DLC Gratis


Follow Us
Predator feat. Ghost Recon.

Tak terbayangkan, mungkin itulah kata yang bisa mendeskripsikan Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands akhir-akhir ini. Setelah ekspansi keduanya bulan Mei dan mode PvP class “The Ghost War”, kini Ubisoft berikan kolaborasi game tersebut dengan Predator dari film dengan judul yang sama.



Dalam blog resminya, Ubisoft umumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan 20th Century Fox selaku pemilik film Predator dalam rangka ulang tahun ke-30 filmnya. Mulai malam ini hingga awal Januari 2018 mendatang, kamu akan bisa memburu Predator, entah sendirian atau bersama rekanmu dalam mode co-op. Kamu akan merasakan bagaimana rasanya diburu oleh Predator seperti di film aslinya lengkap dengan peran musik yang mendukung suasananya. Jika kamu berhasil membunuhnya, maka kamu akan mendapatkan item eksklusif, salah satunya adalah Predator mask, yang apabila kamu gunakan akan menampilkan pemandangan yang dilihat oleh Predator.

BACA JUGA  CPY Kembali Beraksi, Far Cry 5 Akhirnya Terbobol!

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, kamu juga akan bisa membeli Predator Pack untuk membuka item kustomisasi baru yang terinspirasi dari filmnya. Beberapa diantaranya adalah gerakan serangan jarak dekat hingga senjata baru. Tidak hanya itu saja, mereka juga tambahkan Dutch sebagai character class baru di The Ghost War PvP dari film Predator.

BACA JUGA  Ubisoft Telah Mengumumkan Tanggal Press Conference Untuk E3 2018

BACA JUGA

Lainnya dari kategori: Berita