Tom Clancy’s Rainbow Six Quarantine Dapatkan Tahun Rilis Pasti!

in
Kamu akan bisa bertempur di game teranyar Ubisoft tersebut tak lama lagi.

Sejak resmi diumumkan di E3 kemarin, Tom Clancy’s Rainbow Six Quarantine yang dijelaskan akan mengadaptasi event Outbreak Rainbow Six Siege dengan alien khasnya. Ubisoft masih bungkam dan tak mau jelaskan kapan game tersebut akan dirilis. Namun jika melihat kebiasaannya, game “spin-off” pendek umumnya akan dirilis awal tahun depan setelah diumumkan menjadi sesuatu yang bisa dianggap wajar. Beruntungnya, sepertinya kita akan tahu kapan tepatnya game tersebut akan dirilis.


Berbicara di laporan keuangannya (via GameInformer), Yves Guillemot CEO Ubisoft menjelaskan bahwa Tom Clancy’s Rainbow Six Siege Quarantine akan dirilis sebelum akhir tahun fiskal mereka. Hal ini secara tak langsung indikasikan bahwa ia akan dirilis setidaknya sebelum akhir bulan Maret 2020.

Meskipun mereka tak memberikan informasi baru tentangnya, namun dari informasi terkini yang telah kita ketahui, Tom Clancy’s Rainbow Six Siege Quarantine akan mengadaptasi event Outbreak Rainbow Six Siege menjadi sebuah game standalone dengan parasit aliennya. Kamu bisa membaca rangkuman kami agar dapatkan informasi terkini tentang gamenya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]