Tom Clancy’s Rainbow Six Siege Lewati 20 Juta Pemain Dan Capai 2.3 Juta Pemain Aktif

in , , ,

Rainbow Six Siege adalah salah satu game team-based shooter karya Ubisoft yang memang bisa dibilang salah satu yang terbaik dibanding game-game sejenisnya yang banyak di pasaran. Dirilis pada bulan Desember 2015 yang lalu, siapa yang sangka kalau game ini masih cukup ramai dimainkan oleh orang-orang diseluruh dunia.

Baru-baru saja melalui blog-post dari Ubisoft,  mereka mengumumkan bahwa penjualan dari edisi lanjutan serial Tom Clancy’s  ini telah mencapai 20 juta pemain pada seluruh platform, yaitu PS4, Xbox One dan juga PC untuk OS Microsoft Windows. Tak hanya itu, mereka juga menambahkan bahwa hampir 2.3 juta orang yang mengakses game ini secara rutin.

Angka tersebut bisa dibilang angka yang cukup besar dibanding beberapa game yang bertema team-based shooter sejenis. Bisa dibilang edisi Rainbow Six Siege dari serial Tom Clancy’s ini adalah salah satu game shooter terbaik dalam 3 tahun kebelakang ini. Mengingat banyak juga saingan mereka yang juga menawarkan gameplay yang tak kalah seru juga.

Akhir kata, Direktor Produk Internasional dari Ubisoft, Nicolas Lefebvre, menyatakan bahwa hal tersebut merupakan suatu pencapaian yang sangat membanggakan untuk Ubisoft dan kepada seluruh pemain setia dari Rainbow Six Siege. Ia juga menambahkan bahwa Ubisoft memiliki ambisi untuk membuat game ini menjadi salah satu game shooter yang bertahan lama di pasaran.

Tak lupa ia juga berharap seluruh gamer juga terus mendukung langkah-langkah kedepan dari Ubisoft yang untuk projek game Tom Clancy’s Rainbow Six Siege yang akan mendapatkan update terbaru berjudul Operation Health dan juga langkah Ubisoft untuk pengembangan game lainnya.

Kalau menurut mimin secara personal, pencapaian Ubisoft untuk game Rainbow Six Siege ini bisa dibilang cukup mengejutkan. Ditengah banyak sekali kompetitor yang tak kalah bagusnya, tapi mereka tetap bisa menjaga para pemainnya untuk setia memainkan game mereka. 2.3 juta pemain dalam satu hari bukanlah angka yang sedikit loh.

Kalau menurut kalian bagaimana nih ? Bahas yuk di kolom komentar dibawah!


Source Gamespot

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.