Tom Clancy’s The Division 2 Episode 3 Unjuk Konflik Demi Obat Virus Green Poison

in , , ,
Virus Green Poison sebentar lagi akan dapatkan penawarnya, namun tidak semudah itu.

Wabah virus green poison yang menjangkiti Amerika Serikat tetap menjadi tema utama Tom Clancy’s The Division 2 yang lanjutkan bagaimana konflik antara agen militer negara dengan para organisasi para-militer yang membuat onar berkat kepanikan yang terjadi. Setelah sukses pertahankan diri dari Black Tusk di Episode 2, Ubisoft Massive rupanya masih melanjutkannya ke Episode 3 yang akhirnya berikan tanda-tanda kehadiran obat virus green poison yang selama ini mewabah.

Melalui livestreamnya, dijelaskan bahwa terdapat ilmuwan yang bisa membantu umat manusia menyelesaikan permasalahan virus yang terjadi selama ini. Sayangnya, ilmuwan tersebut saat ini tengah menjadi tawanan Black Tusk di Coney Island. Tak adanya niatan untuk melepaskan ilmuwan tersebut sama sekali membuat para agen Division harus menyerbu markas mereka demi menyelamatkannya.


Pertempuran sengit tak bisa dielakkan, Division mengerahkan segala kemampuannya untuk menumpas pasukan-pasukan terkuat Black Tusk. Mulai dari mereka yang membawa flamethrower hingga drone. Namun, di tengah pertempuran beberapa sosok misterius tiba-tiba saja muncul menjaga ilmuwan tersebut sembari menunggu akhir dari pertempuran mereka. Mampukah kamu menyelamatkan salah satu harapan umat manusia?

Sayangnya, trailer keren tersebut tak berikan tanggal rilis updatenya sama sekali. Jadi, sepertinya kita harus menunggu lebih lama lagi hingga Ubisoft mengumumkannya.

Tom Clancy’s The Division 2 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca review kami saat pertamakali gamenya muncul. Beberapa masalah memang sudah selesai diupdate, namun terdapat masalah lain yang masih belum diselesaikan hingga detik ini.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s The Division 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.