Tom Clancy’s The Division 2 Sambangi Google Stadia!

in , , , ,

Tom Clancy’s The Division 2 atau yang lebih mudah disebut dengan The Division 2 merupakan game TPS racikan Ubisoft yang telah dirilis pada Februari 2019. Baru-baru ini mereka mengekspansi eksistensi mereka ke platform cloud gaming milik Google yaitu Google Stadia.

The Division 2 baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menjadi lineup baru dari Google Stadia, game tersebut akan dirilis di Stadia pada tanggal 25 Maret mendatang. Google Stadia juga hadirkan fitur cross-play dengan PC untuk game tersebut, hal itu bisa diaktifkan dengan menghubungkan akun Google Stadia dengan Uplay. Tak hanya hal tersebut, The Division 2 versi Google Stadia juga akan menghadirkan ekspansi terbaru dari game tersebut yaitu Warlords of New York.

Selain The Division 2, ada beberapa game yang akan meramaikan lineup Google Stadia dalam waktu dekat beberapa diantaranya seperti Doom Eternal, The Crew 2, dan Monopoly. Hal tersebut membuat Google Stadia semakin memperbanyak lineup menariknya yang mungkin bisa menggoda para gamers untuk berlangganan layanan cloud gaming dari Google tersebut.

The Division 2 bisa kalian mainkan melalui berbagai platform seperti PC, Playstation 4, Xbox One, dan Google Stadia. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Forbes

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.