Tom Clancy’s The Division Akan Dikembangkan Oleh 4 Studio Yang Berbeda

tom clancy the division aaa gamebrott

Kamu pasti pernah dengar tentang Tom Clancy’s The Division kan? Ya benar game Third Person Shooter dari Ubisoft yang direncanakan rilis tahun ini.  Kabarnya game ini akan dikembangkan oleh 4 developer yang berbeda.

Yang pertama yaitu Ubisoft Massive, adalah studio game yang bermarkas di Malmo, Swedia. Studio ini sepenuhnya dimiliki oleh ubisoft pada tahun 2008. Studio ini sebelumnya juga pernah ikut menangani pembuatan game Far Cry 3.

Yang kedua yaitu Ubisoft Reflection atau disebut juga Reflection Interactive adalah developer game yang berbasis di inggris tepatnya di kota Newcastle. Studio ini sudah berpengalaman sejak tahun 1984. Sebelumnya studio ini juga pernah menangani game Watch Dogs, Far Cry 3 dan The Crew.

Yang berikutnya yaitu Red Storm Entertaiment, adalah studio yang berbasis di Cary, North Carolina, Amerika Serikat. Red Storm Entertaiment sudah menangani franchise Tom Clancy sejak seri pertama yaitu Tom Clancy’s Politika. Studio ini juga pernah ikut dalam pembuatan game Tom Clancy’s Ghost Recon: Future Soldier, Far Cry 3 dan Far Cry 4.

Dan yang terakhir adalah Ubisoft Annecy, Studio ini berbasis di Perancis. Studio ini pernah ikut menangani Assassin’s Creed III dan IV untuk versi multiplayer.

Exit mobile version