Tom Clancy’s The Division Mobile Diumumkan

Division Mobile
The Division ikut hadir ke mobile.

Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali disebar via uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar dari drama penyelamatan warga sipil, pembasmian geng dan bandit, hingga intrik militer dan penghianatan di dalam pemerintahan maupun para agen sendiri.

Dunia baru yang diciptakan Massive Entertainment tersebut kemudian direncanakan untuk diperluas menjadi lebih lebar melalui game spin-off yang baru saja diumumkan.

Namun, Ubisoft masih ingin perluas audiens-nya tak hanya dari PC maupun console, tetapi juga mobile.

Benar sekali, selain pengumuman versi gratis dari The Division dengan judul Heartland, Ubisoft juga berencana untuk membawa franchise andalan mereka tersebut ke mobile. Melalui blognya mereka resmi mengkonfirmasi akan kehadiran The Division Mobile.

Sayangnya mereka masih membungkam mulut mereka dalam-dalam akan detil seperti apa yang akan dihadirkan di The Division Mobile, apakah akan kurang lebih sama dengan versi PC maupun consolenya, atau menjadi seri spin-off yang sama sekali berbeda dari sisi gameplay.

Meskipun begitu, Ubisoft berjanji akan mengumumkannya dalam waktu dekat. Indikasikan bahwa kemungkinan event Ubisoft Forward bisa jadi salah satu panggungnya.


Baca lebih lanjut tentang The Division Mobile atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version