Tom Holland Akan Jadi Presenter di The Game Awards 2020

in

Menjadi salah satu ajang apresiasi video game yang ditunggu-tunggu tiap akhir tahun, The Game Awards tentunya tetap akan berlangsung walau sepenuhnya diadakan secara daring. Berbagai kategori dan nominasi telah diumumkan, namun yang menjadi gimmick menarik bagi para fans setiap tahun adalah siapa saja yang akan mengungkapkan para pemenang di tiap kategorinya.

Geoff Keighley selaku pencetus acara The Game Awards tersebut baru-baru ini mengumumkan bahwa Tom Holland akan menjadi presenter acaranya. Belum jelas apakah aktor utama dibalik film Spider-Man tersebut akan sepenuhnya memimpin jalannya acara, atau hanya satu dari sekian banyak orang yang diundang untuk membacakan pemenang suatu kategori.

Nama Tom Holland sendiri sering bergaung di antara penggiat video game dalam beberapa waktu belakangan ini. Mulai dari berubahnya wajah Peter Parker di game Marvel’s Spider-Man versi remastered yang dianggap lebih menyerupai dengan Tom Holland, hingga dirinya yang memerankan karakter utama adaptasi film Uncharted — Nathan Drake muda. Mungkin saja, pada The Game Awards 2020 ini fans akan disuguhi trailer atau sekilas cuplikan dari adaptasi film Uncharted tersebut.

The Game Awards 2020 rencananya akan dilaksanakan pada 11 Desember mendatang pukul 07.00 WIB. Untuk kategori dan masing-masing nominasinya bisa kamu cek pada halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Game Awards atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]