Tom Holland Konfirmasi Film Uncharted Mulai Digarap

in
Proses syuting film adaptasi game eksklusif PlayStation tersebut telah dimulai.

Sempat ditunda setelah berkali-kali digoda menjadi lika-liku yang harus dihadapi film adaptasi video game Uncharted karya Naughty Dog. Film di mana Nathan Drake akan diperankan oleh Tom Holland, aktor yang melejit namanya setelah ia memerankan Peter Parker / Spider-Man tersebut akan ceritakan kisah awal karakter yang akrab dipanggil Nate dari iterasi pertama gamenya.

Penundaan dan godaan di balik layar rupanya tak berikan kabar bahwa filmnya telah digarap, setidaknya untuk prosesi syutingnya secara eksplisit. Namun update dari Tom Holland konfirmasikan bahwa mereka saat ini telah memulai proses syutingnya.

Melalui akun Instagramnya, Holland mengupload foto kursi tempat ia duduk saat prosesi syuting. Kursi dengan tulisan “Nate” tersebut positif konfirmasikan bahwa ia memang memerankan Nathan Drake, tokoh utama Uncharted. Sayangnya, karena prosesi syuting bersifat rahasia, kita tak bisa berharap untuk dapatkan spoiler apapun tentangnya.

View this post on Instagram

Day one #uncharted

A post shared by Tom Holland (@tomholland2013) on

Sebelumnya, dikatakan bahwa syuting filmnya akan dimulai bahkan tanpa sutradara sekalipun. Meskipun begitu, Sony yang sebelumnya mengincar Ruben Fleischer, Sutradara dari Venom untuk garap filmnya akhirnya berhasil merekrutnya sebagai Sutradara Uncharted. Sayang, proses syutingnya terhambat akibat COVID-19.

Tom Holland bukan satu-satunya aktor yang terjun dalam pembuatan filmnya, nama seperti Mark Wahlberg hingga Antonio Banderas juga disebutkan akan ikut serta dalam pembuatan Uncharted.


Baca lebih lanjut tentang Uncharted, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]