Tom Holland Pamerkan Potongan Rambut baru ala Nathan Drake

tom holland uncharted

Salah satu game yang bakal mendapatkan adaptasi adalah Uncharted, bisa dibilang film ini mendapat cukup banyak masalah. Masalah terbarunya adalah tertundanya produksi film ini karena Covid19 beberapa bulan lalu. Masalah sebelum-sebelumnya juga cukup banyak sampai film ini dibatalkan beberapa kali karena sutradara yang mundur.

Dilansir dari Gamerant, Tom Holland tunjukan potongan Rambut baru untuk film Uncharted.  Melalui sebuah video di twitter dengan nama Isa yang merupakan milik penggemarnya. Tom Holland menunjukan potongan rambut barunya yang dipersiapkannya untuk syuting film uncharted atau lebih tepatnya rambut untuk peran Nathan Drake.

 

Terlihat video tersebut cukup cepat, namun menunjukan tingkah lucu Tom Holland saat menunjukan rambutnya. Ia beberapa kali menggeleng-gelengkan kepala untuk menunjukan gerakan rambutnya. Ia kemudian bergerak sedikit ke arah penata rambutnya yang ditunjukkannya di kamera dan berkata “apa yang kalian lakukan?”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Oleh karena itu, pemaparan di atas kemungkinan telah menjadi bukti Uncharted sedang dalam proses produksi. Harapannya tidak ada lagi masalah yang menyebabkan penundaan seperti sebelum-sebelumnya. Walaupun beberapa penggemar juga masih khawatir akan kualitas live action adaptasi dari game yang kadang gagal.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Exit mobile version