Tom Holland Sebut Film Uncharted sebagai Asal Muasal dari Seri Game Pertamanya

in

Dan ia masih bersemangat untuk bermain di film tersebut

Terlepas dari masalah penundaan dan pergantian sosok sutradara yang kerap terjadi hingga 6 kali berturut-turut, proyek pengerjaan film Uncharted nyatanya masih tetap berjalan sampai detik ini. Meski dengan progres yang agaknya mengkhawatirkan, sang aktor utama pemeran Nathan Drake, yakni Tom Holland justru masih memiliki rasa antusiasme yang tinggi terhadap filmnya tersebut.

Lewat interviewnya kepada IGN, pemeran superhero Spiderman ini bercerita bahwa ia cukup terkejut ketika membaca keseluruhan naskah cerita film Uncharted yang baru saja didapatnya. Tidak main-main, Tom pun bahkan menyebut bahwa naskah ini adalah salah satu naskah cerita terbaik yang pernah ia baca selama berkarir di dunia seni peran.

Tidak hanya sampai di situ, Tom juga memberikan suatu informasi yang menarik perihal film adaptasi game buatan Naughty Dog tersebut. Terutama mengenai cerita dan fokus menarik apa yang ingin disampaikannya ?

Ini adalah salah satu “script” terbaik yang pernah saya baca. Karena hal terbaik yang ditawarkan oleh film ini dibandingkan dengan versi game adalah dari penjelasan mengenai asal-usul ceritanya yang belum sempat terungkap.

Jika kamu sudah pernah memainkan versi gamenya, kamu tidak akan bisa memprediksi hal-hal yang akan terjadi di film Uncharted. Sementara jika kamu belum pernah memainkannya, kamu akan sangat begitu menikmatinya karena asal-usul cerita tersebut.

Tom Holland

Film Uncharted kabarnya memang akan bersetting tentang kehidupan Nathan Drake pada masa-masa mudanya. Klaim yang diungkapkan oleh Tom Holland tentang penyajian asal-usul cerita yang ada di dalam film tersebut sesungguhnya juga cukup menarik. Mengingat di dalam seri ketiga hingga keempat Uncharted, Naughty Dog faktanya pernah menyisipkan cerita mengenai kilas balik kehidupan Nathan Drake saat masih berusia remaja. Hal itu seolah juga cukup menggoda rasa penasaran para fans untuk tidak hanya menantikan, sekaligus juga menguji garis perbedaan yang ingin dibawa dalam versi filmnya.

Jika tak ada lagi penundaan, film Uncharted sendiri dijadwalkan mulai mengudara di layar lebar pada tanggal 5 Maret 2021 mendatang. Dari sana saja, kira-kira mampukah film ini mengikuti jejak film live action Sonic sebagai satu karya adaptasi game yang sukses membungkam keraguan banyak pihak ?

Sumber: IGN


Baca pula informasi lain terkait Uncharted beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]