Tomb Raider: Definitive Survivor Trilogy Masuk Daftar Game yang Akan Hadir di Microsoft Store

Tomb Raider Legendary

Baru-baru ini Tomb Raider: Definitive Survivor Trilogy masuk daftar jajaran game yang akan hadir di Microsoft Store. Meskipun saat ini listing tersebut telah di takedown oleh pihak Microsoft, namun hal itu malah semakin menguatkan kesan bahwa sepertinya mereka kecolongan tidak sengaja membocorkan game tersebut.

Kebocoran ini pertama kali ditemukan di ResetEra. Menurut informasi yang dibagikan di sana, game ini akan memuat Tomb Raider: Defintive Edition, Rise of the Tomb Raider: 20 Year Celebration, dan Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition lengkap dengan perbaikan pada segi visual, semua DLC, serta dukungan resolusi 4K HDR.

Tahun 2021 memang merupakan perayaan ulang tahun ke-25 seri Tomb Raider. Maka dari itu Crystal Dynamics, Eidos Montreal, dan Square Enix sepertinya berniat merilis ulang Trilogy reboot game ini untuk next-gen khususnya Xbox Series X/S serta mungkin PC. Masih belum jelas apakah Tomb Raider: Definitive Survivor Trilogy akan tuju PlayStation 5 juga nantinya? Untuk kepastiannya, mari kita nantikan informasi berikutnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga artikel seputar Tomb Raider, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version