Fans Temukan Tombol Rage Quit di Cockpit Pesawat Starfield

Tombol Rage Quit

Rage Quit Starfield – Starfield bisa jadi merupakan game skala masif yang akan dirilis Microsoft tahun ini. Skala dalam hal ini tidak hanya soal ukuran game yang butuh storage 125GB sebagai minimal penyimpanan yang diperlukan. Tapi soal bagaimana juga dunia dalam game yang dibuat sedemikian detail oleh Bethesda.

Kalau berita lalu membahas soal kota New Atlantis sebagai kota terbesar yang diciptakan Bethesda sejauh ini, ternyata masih ada banyak momen-momen kecil yang mungkin sebagian dari kita lewatkan di acara Showcase beberapa hari lalu.

Fans Temukan Tombol Rage Quit di Cockpit Pesawat Starfield

Rage Quit yang ada di cockpit pesawat

Tapi, momen ini tidak akan terlewatkan oleh seorang gamer bernama ninjasaid13 yang menemukan hal unik dalam cockpit pesawat. Aneh saja karena dia, dengan matanya yang super jeli ini menemukan adanya secara harfiah: sebuah tombol ‘Rage Quit’ bertengger di antara banyaknya tombol-tombol yang kelihatan punya peran penting.

Tombol ‘Rage Quit’ ini meski tidak diperlihatkan fungsinya, banyak gamer yang bingung dan tertawa geli apa sebenarnya fungsi tombol tersebut. Istilah Rage Quit sendiri memang sebuah istilah yang normal digunakan oleh gamer ketika menemukan hal menggugah amarah dan meninggalkan permainan.

Fans masih bertanya-tanya apa guna tombol tersebut

Kalau mau meraba-raba, paling itu adalah tombol untuk selfdestruct atau autoeject ketika ditekan. Mengingat kalian juga bisa meninggalkan pesawat di luar angkasa, kecil kemungkinan kalau pesawat hancur akan mengakibatkan game over.

Starfield Targetkan Grafis Tinggi, Hanya Berjalan 30fps di Konsol

Hanya berjalan 30fps di konsol next-gen

Game Starfield memang menjadi proyek yang sudah dikerjakan sejak lama oleh Bethesda. Dengan berbagai fitur yang mereka tawarkan dan grafis yang memukau, tidak ada salahnya jika mereka berani mematok spesifikasi yang cukup tinggi untuk bisa memainkan game ini. Bahkan untuk sekelas game first-party Microsoft, Starfield hanya bisa berjalan 30fps di Xbox Series X.

Starfield akan dirilis pada bulan September tahun ini untuk Xbox Series X/S dan PC serta tersedia di Game Pass day-one.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version