Tonton dan Dapatkan Charm Ekslusif Final Tom Clancy’s Rainbow Six Siege Pro League Season X

R6 PLS10 TOKONAME KEYART
Kamu bisa dapatkan charm eksklusif jika menonton pertandingan final Rainbow Six Siege Pro League Season X.

Setelah penjualan tiket untuk perhelatan turnamen final Tom Clancy’s Rainbow Six Siege Pro League Season X yang diselenggarakan pertamakali di Asia Pasifik dibuka lima bulan yang lalu. Ubisoft rupanya juga membuka kesempatan bagi kamu yang belum atau tidak sempat memiliki waktu untuk menonton pertandingan tersebut. Memberikanmu dukungan penuh secara langsung kepada para finalis tim Asia, Eropa, dan Amerika favoritmu dari rumahmu masing-masing.


Ubisoft mengumumkan bahwa terdapat delapan tim yang telah lolos dalam scene esports Tom Clancy’s Rainbow Six Siege Pro League Season X. Mereka akan bertanding di Aichi Sky Expo di Tokoname, Jepang pada tanggal 9-10 November nanti di depan kurang lebih 4,000 penonton. Berikut tim yang telah lolos dalam delapan besar:

Bagi kamu yang tidak mendapatkan kesempatan atau tak miliki waktu untuk membeli tiketnya. Maka kamu bisa menontonnya melalui channel Twitch resmi Rainbow Six Siege mulai tanggal 9 November jam 7:30 waktu Indonesia bagian barat. Pada tanggal 9 November nanti akan digelar upacara pembukaan yang dilanjutkan dengan perempat final. Sementara hari minggunya, tanggal 10 November akan dilaksanakan pertandingan semi-final, panel eksklusif untuk pamerkan Operation selanjutnya dari Rainbow Six Siege, dan Grand Final yang dilanjutkan dengan penyerahan piala juara.

Sementara para fans yang mengikuti eventnya bisa mencoba konten baru Rainbow Six Siege, toko Ubisoft yang menjual berbagai pernak-pernik dan item eksklusif Final Pro League Season X, dan kesempatan untuk Meet & Greet dengan para host dan caster Rainbow Six Siege, Matt Andrews dan Ghassan “MiloshTheMedic” Finge.

Bagi kamu yang menontonnya melalui Twitch dari tanggal 9-10 November, maka kamu akan dapat kesempatan untuk dapatkan Twitch Drops. Ia akan berisi enam charm eksklusif yang akan dikirimkan ke inventorymu saat Operation baru dirilis.

Baca terus informasi terbaru dari Tom Clancy’s Rainbow Six Siege untuk tahu apa yang akan Ubisoft hadirkan di season terbarunya. Sementara kamu yang masih penasaran dengan pertandingan finalnya bisa membacanya lebih lanjut melalui link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version