Tony Hawk Pro Skater Remastered akan Tambahkan 37 Musik Baru

Tony Hawk Proskater Screenshots Nhuston
37 musik baru akan ditambahkan.

Setelah selama bertahun-tahun game skateboard Tony Hawk tak dapatkan sekuelnya, tahun ini Activision akhirnya resmi mengumumkan bahwa game yang diadaptasi dari sang maestro skateboard tersebut akan kembali hadir. Namun, alih-alih menjadi game baru, mereka justru lakukan remaster iterasi pertama dan keduanya yang siap dilepas awal September nanti.

Tony Hawk Pro Skater Remastered akan hadirkan tampilan visual baru yang jauh lebih baik dibanding iterasi awalnya, lengkap dengan roster orisinalnya. Menariknya, rupanya mereka tak hanya akan hadirkan tampilan visual baru dari gamenya saja, melainkan hadirkan musik klasik dan baru yang akan ditambahkan.

Tercatat sebanyak 37 musik baru yang akan ditambahkan, dari rap tahun 90-an, ska punk, hingga international indie. Musik tersebut juga sempat mungul di konser CHAII, Merkules, Machine Gun Kelly, dan Rough Francis. Berikut daftar musiknya:

Original series artists:

Tony Hawk Pro Skater Remastered rencananya akan dirilis pada tanggal 4 September 2020 nanti. Activision berencana akan merilisnya di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang PlayStation 5, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version