Tony Hawk Ungkap Alasan Tony Hawk’s Pro Skater 3+4 Remake Dibatalkan!

Tony Hawk Thps

Vicarious Vision merupakan studio yang melegenda berkat Tony Hawk’s Pro Skater Series. Studio ini aktif dari 1991 hingga 2021 kemarin. Dan Activision telah menyerap studio ini serta merilis versi remake dari THPS 1 dan 2.

Namun Activision Blizzard mengatakan bahwa Vicarious Visions telah bergabung dibawah Blizzard serta mendapatkan perubahan nama sehingga secara tidak langsung mematikan studio legendaris ini.

Pengumuman itu lantas membuat para fans cukup kecewa karena kemungkinan besar mereka tidak akan mendapatkan versi remake dari THPS 3+4. Dan spekulasi ini semakin kuat dengan pernyataan Tony Hawk baru baru ini.

Tony Hawk Pro Skater 3+4 Sempat Direncanakan?

Tony Hawk Ungkap Alasan Tony Hawk's Pro Skater 3+4 Remake Dibatalkan! 2

Pada livestream Twitch yang dilakukan oleh anggota Vicarious yaitu andyTHPS dan Tony Hawk, Skateboarder legendaris ini mengatakan beberapa fakta tentang versi remake THPS 3+4.

Tony Hawk mengatakan bahwa THPS 3+4 pada awalnya sudah direncanakan ketika 1+2 rilis, namun setelah diserap oleh Blizzard, mereka mencari developer lain untuk mengerjakan proyek ini.

Namun sayang, hingga sekarang masih belum ada developer yang cocok. Hal ini dikarenakan Activision tidak mempercayai developer – developer yang ingin mengerjakan proyek tersebut seperti mereka mempercayai Vicarious dulu ungkapnya.

Informasi ini tentunya sangat mengecewakan dimana banyak sekali fans yang menunggu THPS 3 dan 4 Remake untuk rilis. Namun di sisi lain, Activision Blizzard sepertinya tidak ingin kedua game remake ini dikerjakan separuh hati.

Tony Hawk Pro Skater 1+2 sendiri sudah rilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Epic Games Store.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version