Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 Pecahkan Rekor Penjualan Tecepat

in , , ,

Sepertinya kembalinya franchise olahraga ekstrim Tony Hawk Pro Skater benar-benar disambut dengan sangat antusias oleh para fans. Pasalnya baru-baru ini pihak pengembang baru saja mengumumkan bahwa seri terbaru Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2  berhasil memecahkan rekor terbaru sebagai game dengan penjualan tercepat dari seri Tony Hawk Pro Skater. Sejak pertama kali dirilis oleh Activison pada 14 Agustus 2020 yang lalu, hingga hari ini tercatat bahwa versi remake  tersebut sudah terjual sebanyak 1juta copy.

Game yang merupakan garapan Vicarious tersebut seolah menjawab kerinduan para fans, sejak terakhir kali franchise ini hadir diplatfrom console pada tahun 2015 lewat game Tony Hawk’s Pro Skater 5. Game yang sudah tersedia untuk PS4. Xbox One, serta PC via Epic Games Store tersebut, tetap mempertahkan ciri khas dari franchise Tony Hawk Pro Skater, dimana tetap menghadrikan karkater-karakter unik seperti Officer Dick yang dipernakan oleh aktor Jack Black, serta karakter alien.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang menyenangkan bagi para fans dan sang pengembang. Dimana pada tahun-tahun mendatang franchise yang satu ini akan kembali lagi dengan game-game terbarunya. Siapa tau next project dari Activison untuk Tony Hawks Pro Skater Series,adalah undergound series! Semoga yaa brott!!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!