Tony Hawk’s Pro Skater 1 & 2 Resmi Dapatkan Remastered

in , , ,

Akhirnya setelah berbagai rumor beredar tentang game terbaru dari franchise Tony Hawks beberapa waktu lalu terjawab sudah. Melalui akun twitter @TonyHawkTheGame mereka mengumumkan secara resmi akan menghadrikan seri remastered game Tony Hawks Pro Skater diplatfrom PS4, XBOX One, serta PC, dan direncanakan akan dirilis pada tanggal 4 September 2020. Menariknya versi remastered ini, pihak Activision sendiri langsung menggabungkan 2 seri klasik Tony Hawks Pro Skater 1 & 2 yang sebelumnya dirilis di console PS 1.

 

Tentunya hal ini sendiri menjadi sebuah kabar yang membahagiakan, pasalnya game yang akan memiliki judul resmi “Tony Hawk’s Pro Skater 1+ 2” ini akan menjadi sebuah obat penawar rindu bagi para fans yang sebelumnya, sempat memainkan game ini diera keemasan PS 1. Sebelumnya Tony Hawks Pro Skater 1 dan 2 sendiri dirilis pada tahun 1999 dan 2000, dimana franchise ini berhasil menjadi pelopor untuk hadirnya game adaptasi olahraga ekstrim diberbagai console. Selain aksi-aski ekstirm yang memang menjadi hidangan utamanya, franchise Tony Hawks selalu lekat dengan  lagu-lagu dari Band Punk dan Alternative Rock seperti,  Dead Kennedys dengan lagu “Police Truck” serta Papa Roach dengan lagu Blood Brothers yang hadir di Tony Hawks Pro Skater 2. Menariknya, jika kalian amati dibagian akhir trailer, versi PC dari game “Tony Hawk’s Pro Skater 1+ 2” sendiri sepertinya akan hadir di Epic Game Store.

Menarik untuk kita simak, apakah dengan dikonfirmasinya game remasterd dari Tony Hawks 1 dan 2, menutup spekulasi yang berkembang tentang adanya game terbaru dari franchise ini yang sempat ramai beberapa waktu yang lalu? Atau pihak Activison selaku pengembang, memang sengaja menggoda para fans, dan menganggap game”Tony Hawk’s Pro Skater 1+ 2″ ini sebagi pemansan untuk seri terbaru dari franchise sang Birdman ini. Mari kita tunggu saja.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Sports Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!