Pimpinan Xbox Ucapkan Selamat Kepada Sony Atas Kesuksesan God of War


Follow Us

Mencoba melakukan perombakan besar-besaran dengan menghadirkan gameplay serta setting cerita yang berbeda, nampaknya hal tersebut malah justru mampu menjadi angin segar bagi kisah petualangan Kratos dalam seri God of War terbaru. Tak lagi hadirkan mitologi Yunani, kini Santa Monica Studio sekalu developer, mencoba meracik formula baru dengan membawa petualangan Kratos ke dalam mitologi Nordik.

BACA JUGA  Marvel's Spider-Man Hadirkan Sebuah Easter Egg yang Sangat Menyedihkan
Follow Us

Dengan beragam perubahan serta peningkatan yang makin solid tersebut, Santa Monica Studio mampu memperoleh banyak ulasan yang sangat positif melalui game racikannya tersebut. Bahkan tak jarang God of War diberikan rating “sempurna”, tentu saja semua ini merupakan sebuah hasil kerja keras dan ambisi dari tim developer asal California tersebut.

Tak hanya pujian dari para reviewer semata yang diterimanya, melalui cuitan di akun Twitternya, Phill Spencer yang merupakan bos dari Xbox bahkan juga turut mengungkapkan pujiannya kepada tim Santa Monica Studio & Shuhei Yoshida yang merupakan bos dari Sony. Shuhei Yoshida juga menanggapi cuitan Phil Spencer tersebut dengan ucapan terimakasih.

Dari hal diatas, kita bisa memetik sebuah pelajaran mengenai persaingan yang sehat, Phil Spencer yang merupakan bos dari Xbox One saja tak segan-segan mengungkapkan pujian untuk pimpinan dari kompetitor terbesarnya tersebut.

BACA JUGA  PS4 Update Firmware 6.00 Telah Rilis, Kok Biasa Aja Ya?

Dengan berbekal beragam ulasan positif, God of War akan dirilis secara global pada 20 April mendatang eksklusif untuk Playstation 4.


Like it? Share with your friends!