Top 7 Husbando apabila Genshin Impact adalah Game Dating Sim

Genshin Impact Husbando

Pernah tidak berpikir bagaimana jadinya apabila Genshin Impact berubah genre menjadi game otome reverse harem? Membayangkannya saja penulis sudah teriak histeris. Mengingat dan menimbang Genshin Impact memiliki banyak karakter pria yang husbando-able nan aduhai~

Mengeksplor dunia Teyvat yang luas adalah hal yang menyenangkan dan menyegarkan. Pemandangan indah serta penduduk yang friendly adalah safe place untuk relaksasi dari misi panjang game Genshin Impact. Terlebih lagi, apabila kita dapat meluangkan waktu bersama ‘husbando kesayangan‘ membuat kehidupan di Teyvat menjadi sempurna.

Maka, inilah list Top 7 Karakter Pria Genshin Impact yang husbando-able!

7. Si Kapten Gagah, “Kaeya” sebagai Husbando-mu!

Sumber: VexaGame

Setiap kali dia menunjukkan kebaikan, sebenarnya Kaeya telah merencanakan sesuatu yang lain di dalam kepalanya. Masih ingat saat misi Traveler diminta tolong untuk mencari harta karun oleh kapten ini?

Meskipun dia sedikit ‘nakal‘, karisma Kaeya sebagai “Calvary Captain” masih mendapat status tertinggi di Mondstadt, di kalangan para tetua khususnya. Sehingga Kaeya dapat dijuluki sebagai “Idaman Mertua” di Genshin Impact.

Di balik penampilannya yang ‘necis’ itu, Kaeya adalah pemimpin yang dapat dipercaya dan diandalkan (baik untuk bangsa dan rumah tangga, hoho~). Kaeya hanya kurang sosok kekasih untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.

Jangan ragu-ragu, ladies! Kaeya pasti punya kejutan lain untukmu sebagai husbando!

6. Pengen punya Husbando pebisnis? “Diluc” jawabannya!

Sumber: Dailyspin

Tidak hanya sukses dalam menjalankan tavern-nya, Diluc juga bertalenta di bidang lain, lho! Ia adalah pembisnis yang bertanggung jawab serta seorang swordman yang berkompeten! Eits, dia ternyata juga jago mainin kecapi. Hal ini ditunjukkan di beberapa event dan mini-games.

Sosok Diluc wajib masuk ke dalam daftar “Husbando” di Genshin Impact. Selain kesuksesan ‘warkop‘nya, ia memiliki dedikasi tinggi untuk melindungi Mondstadt melebihi prajurit dari Mondstadt sendiri. Tidak heran mengapa fangirls jatuh hati akan kehadirannya.

Punya usaha, kuat, jago main musik, good-looking pula. Kamu mau cari yang kayak gini kemana sih, ladies?

5. Albedo, Si Hardworking yang Kesepian

Sumber: Pcgamesn

Sang “Chief Alchemist of The Knight of Favonius” tampaknya lebih memilih untuk ‘menikah‘ dengan pekerjaannya sendiri. Namun, hal ini pula yang membuatnya menjadi sosok yang menarik. Terlebih lagi jika kamu sudah mengenalnya.

Albedo memiliki sifat yang baik dan bertutur kata lembut yang sebenarnya tidak pantas mendapatkan kesepian di dalam hidupnya. Dengan komunikasi yang baik dan pemahaman yang sama, Albedo memiliki banyak potensi untuk menjadi husbando yang hebat di Genshin Impact.

Belum lagi, suaranya yang merdu cukup menenangkan hati dan membuat calon pasangan merasa betah.

Meskipun Albedo berpikir bahwa ‘pacaran’ itu hal yang merepotkan, dia tidak pernah mempermasalahkan perihal kehadiranmu sebagai sosok yang berarti. Eung~ so sweet sekali~

4. Punya Husbando misterius? Kenapa Tidak?

Sumber: Hobbyconsolas

Memang kesukaannya para wanita itu adalah yang misterius dan penuh rahasia. Maka, penulis memutuskan untuk memasukkan pria blonde ini ke dalam daftar. Meskipun kita dibuat menganga akan kebenaran yang sebenarnya tentang Dainsleif di misi melawan Abyss Order.

Dia pandai berbicara dan berwawasan luas. Namun di balik itu, dia memiliki kesedihan yang tidak bisa didefinisikan. Iya, terimakasih kepada sifat misteriusnya yang sudah mendarah daging itu.

Apabila Genshin Impact adalah game otome, rute Dainsleif sebagai husbando sudah bisa dibayangkan. Traveler akan membantunya untuk memecahkan masalah yang penuh lika-liku dan rahasia. Dan pastinya kamu sebagai pemain akan memilih menyelesaikan rute pria ini terlebih dahulu karena penampilannya yang menarik hati.

Ngaku, gak?!

3. Ngaku! Kalian suka husbando yang jahil, ‘kan?

Sumber: Gamingscan

Dia adalah sosok yang rumit dengan ‘banyak muka‘. Untuk menutupi sisi jahatnya, dia perlu menjadi orang yang menyenangkan dan mudah dipercaya. Meskipun hal yang dilakukannya tidak benar, tapi memasukkan Childe ke dalam daftar “Husbando di Genshin Impact” bukanlah hal yang salah. Faktanya, kalian para wanita lebih tertarik pada bad boy!

Ngaku, gak? (2)

Setelah menyelesaikan misi yang melibatkan adiknya, kita bisa tahu bahwa Childe sebenarnya dapat berbaur dengan anak – anak dan bisa menjadi sosok yang penuh kasih sayang. Tentu saja kalian tidak boleh melupakan finansialnya yang stabil, hehe. Lumayan ‘kan ‘bank berjalan’.

Menjadi anggota Fatui dan Harbinger yang ke-11 nan berbahaya pasti melelahkan bagi Childe. Mungkin, si tampan yang nakal ini rela mengambil cuti demi membuka lembaran baru denganmu, ladies?

2. Zhongli, Sang Daddy Geo!

Sumber: Primewikis

Siapa sih yang gak jatuh hati akan sosok Daddy Geo ini?! Perlu dipertanyakan pada kalian yang tidak pernah tertarik pada sosok Zhongli, sang Rex Lapis, seorang Geo Archon yang punya kontrak di mana – mana. Bukan kontrakan rumah ya, brott.

Zhongli adalah sosok daddy yang baik, setia, dan yang terpenting, dia tidak pernah memihak. Ketika membahas suatu masalah, Daddy Geo akan berpendapat secara objektif. Zhongli akan menjadi tipe husbando di Genshin Impact yang akan mengakui kesalahan dan memperlakukan pasangannya dengan adil.

Penulis berani jamin bahwa Zhongli akan menjadi husbando yang setia dan tidak akan berkhianat. Ingat, brott! Dia ini God of Contract, dewanya segala kontrak. Bahkan untuk mengakhiri tugasnya sebagai archon, dia masih perlu kontrak.

Tapi jangan mau diajak nikah kontrak ya, brott! Jangan!

1. Xiao, Si Tsundere yang Protektif

Sumber: Dailyspin

Meskipun dijuluki sebagai cowo terpendek, Xiao pantas masuk ke dalam daftar. Si “Conqueror of Demons” ini berhasil mengambil hati penulis sejak pertama kali bertemu di Wangshu Inn. Dan kembali dibuat ‘baper‘ oleh aksinya menyelamatkan Traveler di Jade Chamber.

Xiao hadir dengan sosoknya yang dingin dan tidak suka akan kehidupan manusia, contohnya berkencan. Meskipun begitu, dia berdedikasi melindungi Liyue dan para warganya. Maka, pemain pasti mengerti bahwa sebenarnya ia memiliki kepedulian yang tinggi.

Mungkin akan memakan waktu untuk bisa dekat dengan Yaksha satu ini. Bila dibarengi dengan kesungguhan, dia akan terbuka dan berbagi perasaan denganmu, lho. Dia juga akan mendedikasikan diri untuk melindungimu dan melakukan segala hal demi kamu. Cukup sebut namanya!

Manis banget ya, brott. Penulis semakin baper, nih!

Itulah Top 7 Karakter Genshin Impact yang Husbando-able! Adakah favoritmu di sini, wahai para kaum hawa?

Genshin Impact bisa kamu mainkan di platform PC, Mobile, PlayStation, dan Nintendo Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version