Top Global 1 Ranked Season 23 di Mobile Legends Hasil GB? Ini Penjelasannya

Top Global 1 Ranked Season 23 di Mobile Legends Hasil GB? Ini Penjelasannya

Baru – baru ini sedang heboh bahwa Top Global 1 Ranked Season 23 di Mobile Legends dikatakan GB (Game Boosting). Bagi yang belum tahu, GB berarti menaikkan Ranking ataupun status di dalam game dengan tidak normal.

Memang, dari status ataupun Ranking dari Top Global Ranked Season 23 bernama “Di Atas Dingin Boss” ini tidaklah normal. Dia memiliki Winrate Hero yang hampir seluruhnya 100%.

Dia juga menjadi Top Global Hero Fanny No. 2 di Indonesia. Dengan Winrate Fanny 98% dengan total permainan sebanyak 2011 kali. Artinya, dia hanya kalah sebanyak 200 kali dalam 2000 pertandingan.

Winrate Hero Top Global 1 Ranked Season 23 di Mobile Legends

Tidak hanya itu, pemain ini juga miliki Winrate Hero Yi Sun-Shin, Yin, Lancelot, Natan, Ling, bahkan Melissa dengan tingkat kemenangan 100%. Jumlah pertandingan dari Hero tesebut juga tidaklah sedikit, yaitu diatas 100 kali pertandingan.

Winrate Seluruh Pertandingan Top Global 1 Ranked Season 23 di Mobile Legends

Statistik pertandingan Season 23 dari Top Global Ranked 1 ini juga tidaklah normal. Dia memiliki jumlah pertandingan sebanyak 2070 kali, dengan tingkat kemenangan sebesar 99.18%. Artinya, dalam 2000 kali pertandingan, dia hanya kalah kurang lebih 200 kali juga ya.

Sayangnya, kita tidak dapat mengecek riwayat pertandingan Hero ini karena terdapat fitur baru untuk menyembunyikan hasil pertandingan di Mobile Legends. Kalau bisa, mungkin akan menjadi bukti yang cukup kuat untuk sebutkan bahwa pemain ini melakukan GB.

Winrate Hero yang Mencurigakan dari Top Global 1 Ranked Season 23 di Mobile Legends

Top Global 1 Ranked Season 23 di Mobile Legends Hasil GB? Ini Penjelasannya 6

Hal ini tentu saja mencuri perhatian para pemain Mobile Legends ya. Pasalnya, walaupun tim kalian sehebat apapun, pasti akan sulit untuk menjaga Winrate Hero selalu 100%. Apalagi, pada Rank tinggi Mythical Glory ke atas, terdapat banyak sekali pro player yang bermain Ranked Juga.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Walaupun hal tersebut mungkin saja terjadi kalau itu bermain bersama teman yang benar – benar hebat. Hal ini juga tidak benar – benar akan berikan Winrate di atas 90% ya. Apalagi, para pemain Mobile Legends sekarang ini sangatlah hebat dalam bermain.

Bisa jadi, pemain ini juga melakukan Joki dengan menggunakan jasa para pro player. Hal ini mungkin saja dapat menjadi alasan yang kuat kenapa Winrate-nya di atas 90% ya.

Winrate Seluruh Pertandingan Top Global 2 Ranked Season 23

Berbeda dengan Top Global 2 Ranked Season 23 bernama BJ Gemink. BJ Gemink memiliki jumlah pertandingan sebanyak 3.391 dengan winrate 88.23% untuk Season 23 Mobile Legends. Hal ini masihlah sangat terbilang normal. Artinya, dalam 3000 pertandingan, BJ Gemink kalah sebanyak 600+ kali.

Top Global 1 Ranked Season 23 di Mobile Legends Hasil GB? Ini Penjelasannya 7

Winrate Hero dari BJ Gemink juga terbilang cukup normal. Granger memiliki Winrate 96.7% dari 2520 kali pertandingan, Winrate Moskov 92.2% dari 2388 pertandingan, Claude 85.8% dari 1209 pertandingan, dan disusul Hero – Hero lainnya yang miliki Winrate 80%+.

Kami juga tidak dapat memastikan bahwa Top Global 1 Season 23 ini benar – benar melakukan GB atau tidak. Namun, dia memang memiliki status yang tergolong tidak normal ya.

Nah, itulah berita seputar Top Global 1 Ranked Season 23 di Mobile Legends yang disebut hasil GB beserta penjelasannya. Apakah menurutmu pemain tersebut lakukan GB brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version