Top Global Lolita di Mobile Legends Ternyata adalah Seorang Mamah Muda!

11

Sepertinya Mobile Legends benar-benar menjadi sebuah fenomena yang bukan hanya dinikmati oleh kaum adam khusunya generasi muda saja. Pasalnya pada season 12 yang lalu diketahui bahwa posisi top global untuk hero Lolita dipegang oleh seorang Wanita berusia 38 tahun bernama Syarifah Silvia “Viorell” Assegaff. Menariknya Silvia sendiri bukanlah seorang pemain professional, melainkan seorang ibu rumah tangga yang meluangkan waktunya bermain Mobile Legends dimalam hari, ketika anaknya tertidur.

 

Silvia sendiri berhasil menempati jajaran Top Global Lolita diposisi ke 4. Hal tersebut dikarenakan, Ibu Muda yang satu ini bukanlah orang baru bukan dunia video game. Pasalnya pada tahun 2003 yang lalu, Silvia sempat tergabung didalam team professional  wanita Counter-Strike. Sayangnya karena pada saat itu kompetisi khusus wanita nyaris tidak ada, Silvia hanya mampu berpartisipasi sebagai guest team pada gelaran tournament Counter Strike pada masa itu.Namun perjalanan Gaming, Silvia tidak berhenti disitu. Dimana setelah hampir 7 tahun berkecimpung didunia Counter Strike, akhirnya Silvia memutuskan untuk berpindah ke DoTA. Sayangnya, karir didunia gaming harus berakhir setelah ayahnya meninggal dunia pada tahun 2017. 

Namun setelah berkeluarga, Silvia berhasil kembali kedunia video game, setelah melihat anaknya menonton Mobile Legends di Youtube. Hal ini inilah yang berhasil mengantarkan Silvia menjadi Top Global Lolita pada Season 12. Sepertinya pengalaman Silivia ini menunjukan bahwa sekali memiliki jiwa seorang gamer maka, mau main game apapun juga tetep bakalan jadi pro player!

Source : GuruGamer


Baca juga informasi menarik lainnya terkait MOBA  dan Mobile Legends serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version