Top Player Super Smash Bros Ultimate Banting Stik karena Kalah

Top Player Super Smash Bros Ultimate

Top Player Super Smash Bros Ultimate – Dalam bermain sebuah game kompetitif, tentunya tidak akan terlepas dari sisi emosional dalam diri kita, apalagi jika salty saat tim/karakter kita kalah dari orang lain, entah karena skill issue atau faktor eksternal seperti koneksi jaringan. Tentunya hal tersebut wajar, karena sifat manusia yang tidak selalu bisa menerima kekalahan dan selalu ingin menang.

Berbagai cara dilakukan oleh masing – masing gamer dalam melampiaskannya, mulai dari toxic di Chat maupun Voice Chat, hingga yang cukup ekstrim yaitu membanting kontroler/keyboard/mouse. Hal inilah yang dilakukan oleh salah satu top player dari game Super Smash Bros Ultimate setelah kalah dari lawannya.

Top Player Super Smash Bros Ultimate Banting Stik

Skill Issue?

Kejadian ini terjadi di turnamen Genesis 9, dimana Michael “Riddles” Kim menjadi salah satu top player dari Kanada yang ikut berpartisipasi dalam turnamen bergengsi tersebut. Riddles sendiri dikenal sebagai player yang jago dalam memainkan karakter Kazuya dan Terry di game Super Smash Bros Ultimate. Pertandingan tersebut berjalan dengan normal, dimana Riddles Super Smash Bros sempat memenangkan 2 Rounds Pools dan memasuki Single Bracket.

Riddles

Uniknya, disaat Riddles ini menghadapi lawannya yang bernama Nassim “Leon” Laib di ronde kedua Losers Bracket, dirinya yang menggunakan Kazuya Mishima harus menelan kekalahan 3-1 terhadap Leon yang menggunakan Chrom. Namun reaksi yang dilakukan oleh Riddles sangatlah mengejutkan, karena setelah dirinya duduk terdiam melihat kekalahannya, secara tiba – tiba Riddles membanting stik disana dengan cukup keras, lalu pulang sambil membawa tasnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menuai Kecaman Dari Publik

Imbasnya, banyak kecaman yang ditujukan kepada Riddles karena dinilai seperti anak kecil yang tidak menerima kekalahan, bahkan akun twitter resminya saat itu dimatikan oleh Riddles karena mungkin tidak tahan dengan hujatan yang diberikan netizen kepadanya.

Akun Twitter Riddles ‘hilang’

Selain karena sikapnya yang membanting stik tersebut, alasan mengapa Riddles ikut dihujat adalah tidak lain tidak bukan karena karakter Kazuya Mishima yang menjadi main-nya yang memang tidak disukai oleh para gamer dari Super Smash Bros Ultimate karena skill-nya yaitu Wind God Fist yang memberikan damage besar sekaligus stun yang cukup menganggu.

Leon, lawannya yang mengalahkannya pun menyayangkan sikapnya tersebut walaupun tidak terlalu terkejut dengan reaksi yang dilakukan oleh Riddles, karena apabila dirinya kalah dan keluar lebih awal di turnamen, akan sangat menyedihkan dan frustasi.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita GameSuper Smash Bros, atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version