Torbjorn Overwatch Dirombak, Hilangkan Sistem Scrap dan Armor Drop

in ,
Scrap dan Armor diganti.

Menjadi karakter yang overpower diawal perilisan Overwatch berkat turret, buat Blizzard terus rombak Torbjorn agar lebih nyaman dimainkan baik untuk rekan satu tim maupun saat dilawan musuh. Setelah sebelumnya sempat mengganti sistem scrap dan armor di mana ia bisa meregenerasi armor pack sendiri, kini developer yang terkenal dengan WarCraft-nya tersebut kembali merombaknya.

Melalui developer update, Jeff Kaplan selaku Sutradara gamenya mengatakan bahwa mereka akan menghilangkan sistem armor dan scrap milik Torbjorn. Mereka menggantinya dengan kemampuan bernama Overload. Kemampuan ini mampu menambah 30% kecepatan gerak, kecepatan peluru, reload, hammer attack, dan tambahan 150 armor sementara. Simplenya, ia akan menggantikan ultimate Molten Core.



Ultimatenya, Molten Core akan tetap sama, bedanya ia akan beri kemampuan ayah Brigitte tersebut untuk menembakkan sepuluh molten lava yang melebar di satu area. Ia akan mampu berikan area damage bagi siapapun yang memijaknya. Armor takkan mampu menahannya karena lava tersebut akan berikan damage ekstra padanya.

Turretnya juga dirombak. Jika sebelumnya kamu perlu meningkatkan level turretmu ke level dua, kini kamu akan langsung bisa membuat turret level dua. Torbjorn juga bisa melemparnya, mungkinkanmu untuk membangun turret di area yang sebelumnya tak bisa dijamah. Setelah dilempar, maka ia akan otomatis menjadi turret. Kamu bahkan bisa menyuruh turretmu untuk menembak musuh manapun, dengan menembakkan senjatamu ke musuhmu.

Selain turret, senjata Torbjorn, Rivet Gun juga dirombak. Kini ia akan miliki kecepatan peluru sebesar 70 dibandingkan sebelumnya, 60. Kecepatan reload akan ditingkatkan 0.2 detik lebih cepat. Sementara pengurangan damage dari 150 ke 125 juga diimplementasikan di secondary fire-nya dengan recover time diturunkan 0.2 detik dan random spread yang dikurangi hingga 50%.

Perubahan di atas saat ini bisa dicoba di server PTR khusus versi PC Overwatch saja. Belum jelas kapan update tersebut akan diimplementasikan.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.