Torchlight Frontiers Kedatangan Class Baru Robot Petarung – Forged

Torchlight Frontiers 11 14 18

Torchlight merupakan salah satu franchise game RPG yang cukup menarik. Jika kalian memainkan game ini mungkin yang ada dibenak kalian adalah seperti memainkan sang legenda Diablo namun dalam balutan unik. Game yang dikembangkan oleh Runic Games juga mendapatkan berbagai ulasan positif di Steam baik seri pertamanya maupun seri keduanya.

Terakhir kali rilis Torclight II pada tahun 2012 silam, untuk mengobati rasa kangen para kabarnya akan ada seri Torchlight terbaru yang berjudul Torchlight Frontiers. Kali ini berbeda, sebelumnya game ini ditangani oleh Runic Games, namun pada saat pengembangan Torchlight II, Perfect World Entertainment berinvestasi sebesar $8,4 juta USD untuk mengembangkan seri Torchlight dengan sentuhan MMO (Massively Multiplayer Online). Dan kini telah diumumkan judul terbarunya adalah Torchlight Frontiers. Masih mengusung gameplay yang sama seperti seri-seri sebelumnya, Torchlight Frontiers akan hadir sebagai game free-to-play. Kabarnya juga telah dibuka tahap beta-nya yang akan dimulai tahun 2019 mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak hanya itu, Torchlight Frontiers juga menghadirkan class baru yang baru saja diumumkan, yaitu Forged. Forged sendiri terlihat seperti robot yang memiliki persenjataan lengkap, baik menggunakan pedang maupun senjata seperti gatling gun yang muncul dari dadanya. Skill-nya juga cukup, seperti membabi buta dengan gatling gun miliknya hingga melakukan charge ke segerombolan lawan disekitarnya.

Torchlight Frontiers rencananya akan rilis pada tahun 2019 mendatang untuk PC, kemudian akan disusul rilis untuk platform Xbox One dan PS 4. Gak mau ketinggalan informasi berbaru lainnya ? simak artikel menarik terkait game RPG maupun artikel terbaru lainnya disini.

Exit mobile version