Torchlight II Kini Gratis Permanen di Epic Games Store

Torchlight
Sikat sebelum terlambat.

Setiap minggunya, Epic Games Store selalu memberikan game PC gratis untuk para fansnya. Strategi marketing ini terbukti berhasil, setidaknya setelah mereka sukses hadirkan Grand Theft Auto V. Membuat banyak gamer langsung membanjiri toko digital Tim Sweeney tersebut hingga tak bisa diakses. Kali ini nampaknya mereka kembali membagikan judul yang cukup dikenal oleh para gamer.

Hari ini Epic Games Store gratiskan Torchlight II secara permanen. Game action RPG dengan sudut pandang top-down tersebut akan mereka gratiskan mulai hari ini hingga tanggal 23 Juli 2020 nanti. Dengan kata lain, jika kamu berusaha mengklaimnya di atas tanggal 23 Juli, maka kamu tidak akan bisa mendapatkan gamenya secara permanen.

Kamu yang tertarik bisa mengunjungi langsung laman situsnya atau jalankan launchernya di PCmu untuk mendapatkannya secara cuma-cuma.

Bagi kamu yang belum tahu, Torchlight II merupakan game action RPG dengan sudut pandang top-down atau dari atas karakter layaknya Dota 2. Gamenya hadir dengan level yang cukup acak, di mana kamu akan bisa menjelajahi dunia dan bertemu monster yang berbeda di setiap sesinya. Selain bisa dimainkan sendirian, kamu juga bisa bermain bersama temanmu melalui co-op, LAN, atau koneksi internet tanpa biaya tambahan.

Sementara, berbeda dengan game gratis sebelumnya di mana mereka akan menyembunyikannya dengan tajuk “Mistery Game”, karena judul yang sangat terkenal. Kali ini mereka tidak melakukannya. Terbukti bahwa Epic Games akan gratiskan Next Up Hero dan TACOMA setelah masa penggratisan Torchlight II berakhir.


Baca lebih lanjut tentang Epic Games Store, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version