Torchlight III hadirkan fitur benteng untuk tingkatkan Skill kemampuanmu!

Screenshot 63

Perfect World Entertainment, dan Echtra games baru – baru ini mengeluarkan sebuah video terkait dengan sistem baru yang akan ditanamkan dalam gamenya Torchlight III. Torchlight sendiri merupakan game ARPG yang cukup mirip dengan diablo pada jamannya dengan beragam fitur – fitur keren yang cukup asik.

Nah, salah satu fitur yang akan ditanamkan pada seri terbarunya adalah fitur Forts ataupun fitur membuat benteng. Dimana setiap pemain dapat membuat benteng nya sendiri yang kelak bisa dijadikan untuk menjadi pangkalan rumahmu. Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan Benteng tersebut, yaitu dengan membuatnya sendiri, ataupun dengan melakukan combat dengan orang lain dan merebut bentengnya mereka.


Benteng mu tersebut juga bisa digunakan untuk meningkatkan skill mu, merubah armormu, hingga melanjutkan story yang dihadirkan dalam game tersebut. Semua benteng yang ada bisa segera didapatkan dan di kustomisasikan pada awal act 1 setelah pemain berhasil mengalahkan para goblins di story campaign.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Selain benteng, akan ada beberapa fitur baru yang ditambahkan di dalam seri tersebut dimulai dari combat pets yang dapat digunakan untuk membantu membunuh monster – monster dan 4 unique hero classes dimulai dari Dusk Mage, Forged, Railmaster, dan Sharpshooter.

Nah, untuk kalian yang tertarik dengan game tersebut, kalian bisa mencari berita terbaru dari game Torchlight 3 di website resminya, atau mengikuti akun Discord, Facebook, dan Twitter untuk update paling barunya.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Torchlight III, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version